TribunJatim/

Liga Indonesia 2

Metro FC Sudah Siapkan Semua Antisipasi Untuk Babak Play Off Liga 2

Tim Macan Kumbang akan menjalani babak play off di Stadion Wilis, Madiun mulai 11 Oktober mendatang.

Metro FC Sudah Siapkan Semua Antisipasi Untuk Babak Play Off Liga 2
Surya/ Alfi Syahri Ramadana
Pertandingan antara Persekam Metro FC kontra Madura FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (22/7/2017). 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Persekam Metro FC tak mau kehilangan kesempatan untuk bertahan di kasta kedua kompetisi Liga Indonesia. Ya, untuk bisa bertahan, Metro FC harus bosa melewati babak play off.

Tim Macan Kumbang akan menjalani babak play off di Stadion Wilis, Madiun mulai 11 Oktober mendatang. Demi bosa lolos, tim asuhan Siswantoro itu berupaya menyiapkan segalanya jelang turun dibabak play off.

Hal pertama yang dilakukan Metro FC adalah dengan menggelar pemusatan latihan. Kemudian juga demi cepat beradaptasi, tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur itu memilih berangkat lebih awal.

"Kami ingin Metro FC tetap berkompetisi di kompetisi kasta kedua musim depan. Sehingga, kami berusaha mempersiapkan semuanya dengan sebaik-baiknya," ucap Samsul Hadi, Manajer, Metro FC, Selasa (10/10/2017).

Jika melihat persaingan, Samsul sangat optimis Metro FC mampu melewati babak play off dan meraih satu tempat untuk kompetisi kasta kedua musim depan.

"Saya kira kalau secara persaingan semuanya cukup berimbang. Tetapi, selain persiapan yang matang juga ditentukan oleh nasib yang baik. Semoga saja kami bisa bertahan," tutupnya. (Surya/Alfi Syahri Ramadana)

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help