TribunJatim/
Home »

News

» Jakarta

Pilgub Jatim 2018

Khofifah Tak Mau Berkomentar Saat Diminta Berduet dengan Gus Ipul

Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa dikabarkan ikut bertarung di perhelatan Pilgub Jatim 2018.

Khofifah Tak Mau Berkomentar Saat Diminta Berduet dengan Gus Ipul
ISTIMEWA
Gus Ipul dan Khofifah 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa dikabarkan ikut bertarung di perhelatan  Pilgub Jatim 2018.

Beberapa pihak seperti pimpinan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) sempat meminta khofifah berduet dengan wakil Gubernur Jatim, Syaifullah Yusuf.

TErkait hal itu, Khofifah tampak tidak mau banyak berkomentar.

"Saya jangan disuruh komentar pernyataan Rais Aam PBNU (Ma'ruf Amin)," jelas Khofifah saat berada di Rumah Perlindungan Sosial Anak (RSPA) Bambu Apus, Jakarta Timur pada Rabu (11/10/2017).

(Jelang Arema FC Kontra PS TNI, Begini Penilaian Arthur Cunha Soal Kekuatan Lawannya)

Saat ditanya mengenai pencalonannya di Pilkada Jatim dan kapan meminta restu Presiden Joko Widodo untuk maju menjadi calon Jatim I, ia tidak mau berkomentar.

"Nanti ya, sudah ya," ujarnya sambil segera meninggalkan lokasi.

Sampai saat ini sudah ada tiga partai yang mendukung pencalonan Khofifah di Pilkada Jatim yaitu Partai Golkar, Partai NasDem, dan Partai Hanura.

Sementara Partai Demokrat yang digadang-gadang akan mengusung Khofifah hingga saat ini belum memberikan pernyataan resmi.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di Tribunnews.com dengan judul Diminta Berduet dengan Gus Ipul di Pilkada Jatim, Ini Jawaban Khofifah

Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help