TribunJatim/
Home »

Jatim

Pilgub Jatim 2018

Pilgub Jatim 2018, PKB Resmi Dukung Gus Ipul Jadi Calon Gubernur

Saifullah Yusuf (Gus Ipul) resmi menerima surat keputusan (SK) Calon Gubernur Jatim 2018 dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB.

Pilgub Jatim 2018, PKB Resmi Dukung Gus Ipul Jadi Calon Gubernur
TRIBUNJATIM.COM/ADENG SEPTI IRAWAN
Gus Ipul saat menerima Surat Keputusan dari DPP PKB perihal pencalonan gubernur Jatim 2018 di Novotel, Surabaya, Rabu (11/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Adeng Septi Irawan

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Saifullah Yusuf (Gus Ipul) resmi menerima surat keputusan (SK) Calon Gubernur Jatim 2018 dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB di Hotel Novotel, Surabaya, Rabu (11/10/2017).

Gus Ipul yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim tersebut menerima surat keputusan DPP PKB dari Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar dalam kegiatan serah terima Surat Keputusan terkait cagub Jatim 2018.

Sebelum diserahkan, terlebih dahulu dibacakan oleh Sekretaris Desk Pilkada DPP PKB, Faishol Reza di hadapan kader PKB se-Jatim.

( Diijinkan Tinggal di Rumah, Tunawisma Ini Tega Bunuh Keluarga yang Menolongnya, Kejadiannya Ngeri! )

Serah terima tersebut melalui Surat Keputusan Bernomor 23947/DPP-03/VI/A.1/X/2017 tentang Saifullah Yusuf sebagai Calon Gubernur Provinsi Jatim dari PKB pada Pilgub Jatim 2018 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan Sekretaris DPP PKB Abdul Kadir Karding pada 5 oktober 2017

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar, tampak memberikan pernyataan resmi dari DPP PKB perihal pengusungan Gus Ipu pada gelaran Pilgub Jatim 2018 mendatang.

"Ya secara resmi melalui SK DPP, Gus Ipul dinyatakan diusung oleh PKB pada Pilgub Jatim 2018," ucap Gus Halim, sapaan akrab Abdul Halim Iskandar.

Sehingga melalui pernyataan ini, secara resmi PKB mengusung Gus Ipul menjadi Cagub Jatim 2018.

Penulis: Adeng Septi Irawan
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help