TribunJatim/
Home »

Jatim

Pilgub Jatim 2018

Terima SK Calon Gubernur Jatim dari PKB, Gus Ipul: Saya Senang, Terimakasih Atas Kepercayaan Ini

Saifullah Yusuf (Gus Ipul) merasa senang setelah resmi menerima surat keputusan (SK) Calon Gubernur Jatim 2018 dari DPP PKB.

Terima SK Calon Gubernur Jatim dari PKB, Gus Ipul: Saya Senang, Terimakasih Atas Kepercayaan Ini
TRIBUNJATIM.COM/ADENG SEPTI IRAWAN
Gus Ipul saat menerima Surat Keputusan dari DPP PKB perihal pencalonan gubernur Jatim 2018 di Novotel, Surabaya, Rabu (11/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Adeng Septi Irawan

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Saifullah Yusuf (Gus Ipul) merasa senang setelah resmi menerima surat keputusan (SK) Calon Gubernur Jatim 2018 dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB di Hotel Novotel, Surabaya, Rabu (11/10/2017).

"Ya saya merasa senang sekaligus berterima kasih kepada PKB atas kepercayaan ini," kata Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim ini merasa bahwa mandat yang diberikan PKB kepadanya melalui surat keputusan adalah sesuatu hal yang harus diemban dengan baik.

"Pastinya melalui surat keputusan ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk Jatim pada masa mendatang," ucap Gus Ipul.

( Pilgub Jatim 2018, PKB Resmi Dukung Gus Ipul Jadi Calon Gubernur )

Dirinya menginginkan agar bersama PKB bisa membangun Jatim Adem (Aman, Demokratis, Ekonomi Berkeadilan, dan Membahagiakan Warganya) yang belakangan santer menjadi slogan orang nomor dua di Jatim tersebut.

Diketahu surat keputusan tersebut melalui Surat Bernomor 23947/DPP-03/VI/A.1/2017 tentang Saifullah Yusuf sebagai Calon Gubernur Provinsi Jatim dari PKB pada Pilgub Jatim 2018 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan Sekretaris DPP PKB Abdul Kadir Karding pada 5 Oktober 2017.

Hal itu menjadi pertanda bahwa DPP PKB telah memberikan rekomendasi kepada Gus Ipul untuk maju menjadi Cagub Jatim 2018.

Penulis: Adeng Septi Irawan
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help