TribunJatim/

Bentrok Suporter Vs Pendekar PSHT

Deklarasi Perdamaian di Polrestabes Surabaya, Risma Yakin Bonek dan PSHT Bisa Damai Tanpa Dendam

Risma menegaskan dirinya yakin dua kubu Bonek maupun PSHT akan berdamai usai terjadinya bentrok hingga menewaskan korban dua pekan lalu.

Deklarasi Perdamaian di Polrestabes Surabaya, Risma Yakin Bonek dan PSHT Bisa Damai Tanpa Dendam
TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M Iqbal menghadiri deklarasi perdamaian antara Bonek dan PSHT di Polrestabes Surabaya hari ini, Kamis (12/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menegaskan dirinya yakin dua kubu Bonek maupun PSHT akan berdamai usai terjadinya bentrok hingga menewaskan korban dua pekan lalu.

Berdiri di hadapan kedua pihak, Risma mengajak Bonek maupun PSHT untuk tidak lagi berselisih maupun dendam.

"Saya yakin kita semua saudara, sayang sekali kalau perjuangan pahlawan telah terpecah-belah. Saya yakin mulai hari ini dan ke depan tidak ada permusuhan, pertikaian, dan perselisihan," ujar Risma saat deklarasi perdamaian Bonek dan PSHT di Polrestabes Surabaya, Kamis (12/10/2017).

( Persiapan Deklarasi Perdamaian Bonek vs PSHT di Polrestabes Surabaya, Risma Hadir Kenakan Ini )

Risma juga berharap perdamaian antara kedua belah pihak ini tidak hanya di Surabaya, melainkan di daerah-daerah lainnya.

"Bukan hanya di Surabaya, tapi di Indonesia. Kita harus percaya itu. Untuk apa pelihara balas dendam dan musuhan yang akan menghancurkan seluruh tubuh kita," tutur Risma.

Berdiri di bawah terik matahari, Risma berharap kejadian bentrok yang sempat terjadi antara Bonek dan PSHT ini tidak lagi terulang.

"Saya tidak mau permusuhan ini terus menerus, kalau kita melihat sejarah sungguh tulus dan ikhlas. Dengan cara merasakan persaudaraan sesama kita," jelas Risma.


Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help