TribunJatim/

Ini Agenda Walikota Risma pada Kamis (12/10/2017), Salah Satunya Hadiri Perdamaian Bonek dan PSHT

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini akan membuka acara lomba dalam rangka HUT Provinsi Jawa Timur di Taman Surya, Kamis (12/10/2017)

Ini Agenda Walikota Risma pada Kamis (12/10/2017), Salah Satunya Hadiri Perdamaian Bonek dan PSHT
TRIBUNJATIM.COM/NURUL AINI
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menghadiri sidang isbat nikah gelombang II yang diadakan Pemkot Surabaya di Converantion Hall, Jalan Arif Rahman Hakim, Surabaya, Kamis (28/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nurul Aini.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini akan membuka acara lomba dalam rangka HUT Provinsi Jawa Timur di Taman Surya, Kamis (12/10/2017).

Acara akan dibuka pukul 06.00 WIB dengan berbagai lomba menarik seperti lomba memasak nasi goreng diikuti oleh para kepala OPD dan Camat, serta lomba olahraga tradisional diikuti oleh seluruh staf di lingkungan Pemkot Surabaya.

Selanjutnya, pukul 08.00 WIB, Risma akan menerima penyerahan Penghargaan Samkarya Nugraha Parasamya Purnakarya Nugraha.

Bertempat di Tugu Pahlawan, penghargaan tersebut diberikan dalam rangka HUT Provinsi Jawa Timur ke-72.

Pukul 10.00 Risma akan meresmikan Lapangan Thor yang telah direnovasi.

Lapangan Thor akan memiliki lintasan atletik berstandar internasional yang audah diakui oleh International Association of Athletics Federation (IAFF).

Selanjutnya pukul 14.00 WIB Wali kota perempuan tersebut dijadwalkan bertemu dan melakukan penandatanganan nota kesepakatan bersama.

Nota kesepakatan tersebut antara Pemkot Surabaya dengan Kantor Pertanahan Kota Surabaya bertempat di ruang kerja Wali Kota Surabaya.

Risma juga akan hadir ditengah acara perdamaian Bonek dan PSHT paska bentrokan beberapa waktu lalu.

Acara yang akan berlangsung di Kantor Polrestabes Surabaya pukul 15.00 merupakan tindak lanjut untuk tetap menjaga kondusifitas Kota Surabaya.

Penulis: Nurul Aini
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help