TribunJatim/
Home »

Jatim

Jelang Gelar Kejuaran Tenis Meja, Polda Jatim: Pingpong di Indonesia Masih Kurang Berkiprah

Polda Jatim akan menggelar kejuaraan tenis meja terbuka selama tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu (13-15/10/2017).

Jelang Gelar Kejuaran Tenis Meja, Polda Jatim: Pingpong di Indonesia Masih Kurang Berkiprah
TRIBUNJATIM.COM/PRADHITYA FAUZI
Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin menjajal bermain Tennis Meja pada Kamis (!2/10/2017). Pertandingan ini dilakukan jelang gelaran Kejuaraan tenis meja yang diadakan Polda Jatim. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pradhitya Fauzi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Polda Jatim akan menggelar kejuaraan tenis meja terbuka selama tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu (13-15/10/2017).

Perlombaan yang diikuti delapan negara di Asia itu dinilai Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin sebagai ajang yang bergengsi dan belum pernah diadakan sebelumnya.

"Yang kami harapkan tentunya nanti bisa muncul juara-juara yang berkompetitif, terutama dari Indonesia dan mampu bertarung pada sejumlah atlet di Asia maupun di dunia," ucapnya pada Kamis (12/10/2017).

Machfud menuturkan para atlet junior asal Indonesia yang berpartisipasi diharap dapat termotivasi untuk lebih berprestasi kedepannya. 

(Sempat Tertinggal di Babak Pertama, PSCS Berhasil Samakan Kedudukan Saat Lawan PSBK Kota Blitar)

"Bibit yang lama tetap terlatih dan dapat berkompetisi. Dengan banyaknya kompetisi dan latihan ini dapat memotivasi dan hadiahnya cukup besar ya lumayan lah," sambungnya kemudian tertawa.

Harapannya, dengan diadakannya tenis meja itu mampu menciptakan atlet berprestasi asal Indonesia, khususnya Surabaya.

"Kalau Pingpong (tenis meja) di Indonesia masih kurang berkiprah, tapi kalau yang di Cina dan Singapura bagus-bagus. semoga dengan adanya turnamen ini kami dapat meningkatkan prestasi para pemuda Indonesia dan dapat memotivasi para atlet untuk lebih berprestasi," tutupnya.


Penulis: Pradhitya Fauzi
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help