TribunJatim/

Nggak Semua yang Besar Itu Enak! 15 Hal Ini Bikin Kamu Paham Betapa Susahnya Punya Payudara Besar

Siapa bilang punya payudara besar itu enak? Nih lihat buktinya! Masih pengen punya payudara besar?

Nggak Semua yang Besar Itu Enak! 15 Hal Ini Bikin Kamu Paham Betapa Susahnya Punya Payudara Besar
Instagram.com
Mia Khalifa. 

TRIBUNJATIM.COM - Setiap manusia pasti tak akan pernah puas dengan diri masing-masing.

Yang kurus pengen berisi, yang berisi pengen kurus, dan banyak lainnya.

Sekarang sudah banyak cara untuk bisa "mengubah" atau "memperbaiki" bentuk tubuh.

Pria Korea Ingin Wajahnya Kayak Editan Photoshop, Hasil Oplasnya Malah Bikin Netizen Ngeri

Misalnya seperti krim pembesar payudara untuk yang ingin punya payudara besar.

Tapi, ternyata memiliki payudara besar pun juga memiliki banyak kesusahan lho.

Berikut daftarnya yang dirangkum TribunJatim.com dari Buzzfeed hingga Cosmopolitan:

Artis-Artis Ini Punya Permintaan Super Ribet Saat Akan Konser, Ada yang Blak-Blakan Minta PSK!

1. Tak bisa tidur telungkup atau tengkurap karena pasti mengganjal

WeKnowMemes
WeKnowMemes ()

 Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Lho Gengs Kepanjangan dari BH, Eits Bukan Bikin Halusinasi Ya!

Halaman
1234
Penulis: Cindy Dinda Andani
Editor: Cindy Dinda Andani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help