TribunJatim/

Liga Indonesia

Pelatih Arema Joko Susilo Puji Pelatih PS TNI

Ya, kubu Arema FC memberikan pujian terhadap kualitas pelatih baru PS TNI, Rudi Eka Priyambada.

Pelatih Arema Joko Susilo Puji Pelatih PS TNI
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA
Sesi Recovery Arema FC setelah pulang dipermalukan Bali United pada Selasa (10/10/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC mulai melemparkan psywar jelang pertandingan menghadapi PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (14/10/2017).

Ya, kubu Arema FC memberikan pujian terhadap kualitas pelatih baru PS TNI, Rudi Eka Priyambada.

Pelatih yang sebelumnya menangani Celebest FC itu resmi ditunjuk sebagai pengganti dari Ivan Kolev yang diberhentikan karena gagal membawa PS TNI meraih hasil positif. Tim berjuluk The Army itu masih tertahan dipapan bawah klasemen sementara.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo memberikan pujian bahwa pelatih PS TNI merupakan sosok yang memiliki kualitas bagus.

Terbukti PS TNI mampu dibawanya meraih kemenangan saat menghadapi Perseru Serui. Tentu The Army ingin mengulang hasil tersebut.

"Dia pelatih muda yang cukup bagus. Tentu ada banyak inovasi yang ia bawa untuk PS TNI. Dari sisi strategi juga dia banyak inovasi baru. Tentu hal itu bagus untuk PS TNI," bebernya Kamis (12/10/2017).


Lebih lanjut, pelatih asal Cepu itu menjelaskan meskipun memiliki banyak inovasi strategi, tetapi tetap harus didukung oleh kemampuan pemain untuk menerjemahkanya kedalam permainan.

"Sehebat apapun strateginya semua bergantung pada pemain. Kalau pemain bermain dengan hati maka semua akan berjalan lebih mudah," pungkasnya. (Surya/Alfi Syahri Ramadana)

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help