TribunJatim/
Home »

Jatim

Peringati HUT Pemprov ke-72, Jawa Timur Dapat Penghargaan Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha

Peringati Hari Jadi Pemprov ke-72, Jawa Timur adakan upacara di kawasan Monumen Tugu Pahlawan Surabaya, Kamis (12/10/2017).

Peringati HUT Pemprov ke-72, Jawa Timur Dapat Penghargaan Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha
TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT TORIQ
Kementerian Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Peringati Hari Jadi Pemprov ke-72, Jawa Timur adakan upacara di kawasan Monumen Tugu Pahlawan Surabaya, Kamis (12/10/2017).

Pada upacara yang juga dihadiri oleh Kementerian Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo ini juga memberikan penghargaan Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha.

Penghargaan tersebut adalah penghargaan dari pemerintah pusat kepada provinsi yang sudah meraih prestasi-prestasi, dan sudah menjalani penilaian sebelumya.

(Mau Jalan-jalan ke Jawa Timur? Yuk Simak Makanan Khas di 12 Kota dan Kabupaten yang Wajib Kamu Coba!)

"Jatim ini mampu mempertahankan penghargaan yang kedua secara berturut, karena mampu munculkan inovasi-inovasi di Jawa Timur," ujar Tjahjo Kumolo, Kamis (12/10/2017).

Inovasi-inovasi tersebut seperti Bank Tani, tingkat pertumbuhan yang baik, pendidikan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

"Saya kira penilaiannya sudah cocok, tidak hanya dinilai secara fisik, tapi dari berbagai aspek, Pakde Karwo mampu menjawab janji politik beliau dan sudah selesai," tukas Tjahjo Kumolo.

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: DWI PRASTIKA
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help