TribunJatim/
Home »

Jatim

Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-72, Begini Refleksi Pemprov Jatim dalam Memperingatinya

Dalam Sidang Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Jawa Timur ke-72, begini refleksi pemprov dalam memperingatinya.

Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-72, Begini Refleksi Pemprov Jatim dalam Memperingatinya
TRIBUNJATIM.COM/ADENG SEPTI IRAWAN
Gubernur Jatim Soekarwo memberikan sambutan di hadapan peserta sidang paripurna istimewa HUT Pemprov Jatim ke-72 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Jatim, Jalan Indrapura, Surabaya, Kamis (12/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Adeng Septi Irawan

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pembangunan menjadi bagian penting dalam rangka memajukan daerah demi masyarakat Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Gubernur Jatim Soekarwo dalam Sidang Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Jawa Timur ke-72 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Jatim, Jalan Indrapura Surabaya, Kamis (12/10/2017).

"Secara umum peringatan HUT Pemprov Jatim ke-72 adalah refleksi dari pembangunan Jatim menuju provinsi yang lebih maju," ujar Soekarwo di hadapan peserta sidang paripurna istimewa.

( Ajak Masyarakat Tanggap Bencana, Pemkab Gresik Dapat Penghargaan Desa Tangguh Bencana )

Dirinya menyampaikan bahwa peringatan HUT Pemprov Jatim ke-72 adalah sebuah momentum dalam rangka memajukan Jawa Timur melalui proses pembangunan berkelanjutan.

"Sebagai bagian dari pemerintah provinsi, kita akan memberikan dorongan dalam rangka kemajuan," ujar pria yang akrab disapa Pakde Karwo ini.

Dirinya berharap bahwa momentum peringatan HUT Pemprov Jatim ke-72 benar-benar diimplementasikan dengan baik melalui kegiatan pembangunan.


Penulis: Adeng Septi Irawan
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help