TribunJatim/
Home »

Seleb

» Musik

Syaharani, Penyanyi Jazz Ternama Indonesia Kembali Menghibur Para Penggemar di Surabaya

Penyanyi jazz kawakan Indonesia, Saira Syaharani Ibrahim kembali membuat penggemar di Kota Pahlawan hanyut dalam dendangannya.

Syaharani, Penyanyi Jazz Ternama Indonesia Kembali Menghibur Para Penggemar di Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/SUNDAH BAGUS WICAKSONO
Saira Syaharani Ibrahim atau yang akrab disapa Rani, penyanyi jazz ternama di Indonesia saat menghibur fansnya di Surabaya dalam rangka acara grand opening Max Jazz @ D Club Restaurant and Lounge di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Rabu (11/10/2017) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sundah Bagus Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Penyanyi jazz kawakan Indonesia berdarah Bone, Sulawesi Selatan, Saira Syaharani Ibrahim atau yang akrab dipanggil Rani kembali membuat penggemar di Kota Pahlawan hanyut dalam dendangannya.

Pasalnya, penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur 46 tahun silam ini berkunjung ke Surabaya guna memeriahkan grand opening Max Jazz @ D Club Restaurant and Lounge yang berlangsung pada hari Selasa (10/10/2017) dan Rabu (11/10/2017).

"Surabaya adalah kota yang kesekian kalinya saya datangi untuk live show setelah saya manggung di acara Malang Jazz Festival 2017 beberapa waktu yang lalu, ini tadi langsung berangkat dari Malang," ujarnya saat diwawancarai TribunJatim.com di Max Jazz @ D Club Restaurant and Lounge, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Rabu (11/10/2017) malam.

( Tarik Tas Hingga Korban Terjatuh dari Motor, Komplotan Jambret Dihukum Belasan Tahun Penjara )

Bagi Rani, Surabaya merupakan kota yang menyimpan banyak kenangan, sebab dirinya pernah menghabiskan masa kecilnya di sana.

Saat ditanyai TribunJatim.com, Ia mengaku pernah tinggal di daerah Jalan Praban Kulon, Bubutan, Surabaya saat kecil.

"Ibuku (Elly Zapantis) itu asli sini, Surabaya. Dulu juga pernah tinggal di sini, tepatnya di daerah Praban Kulon," imbuhnya.

Selain menjadi kenangan masa kecil dan mengisi live show, Surabaya juga menjadi tempat yang sering dikunjunginya karena hal lain.


Halaman
123
Penulis: Sundah Bagus Wicaksono
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help