TribunJatim/

Pilgub Jatim 2018

Banner La Nyalla dan Prabowo Terus Bertebaran di Surabaya dan Kota-kota di Jawa Timur

La Nyalla sendiri mengakui dirinya sudah meminta izin langsung pada Prabowo untuk memasang foto Prabowo bersama dirinya.

Banner La Nyalla dan Prabowo Terus Bertebaran di Surabaya dan Kota-kota di Jawa Timur
istimewa
Banner bergambar La Nyalla dan Prabowo di Jalan Sarono Jiwo, Prapen Jemursari, Surabaya 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Banner bergambar bakal calon gubernur Jatim, La Nyalla Mattalitti terus tersebar di sejumlah wilayah Jawa Timur.

Dalam banner tersebut, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jatim ini bersanding dengan Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, Prabowo Subianto.

Di bagian bawah foto Nyalla, tertulis keterangan 'Bakal Calon Gubernur Jatim', serta 'Mengatasi Kemiskinan, Membangun Jawa Timur yang Berkeadilan Sosial’. Bahkan logo partai Gerindra tampil dominan di bagian atas.

La Nyalla sendiri mengakui dirinya sudah meminta izin langsung pada Prabowo untuk memasang foto Prabowo bersama dirinya.

“Saya pasang gambar bersama Pak Prabowo anda bisa artikan sendiri itu. Selama ini jarang lho beliau mau dipasang gambarnya begitu. Dan ini sudah seizin Pak Prabowo,” ujar Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jatim ini kepada Tribunjatim.com, Jumat (13/10/2017).

Saat ini banner-banner tersebut tersebar di beberapa daerah, mulai dari Surabaya, Situbondo, Bondowoso, Jember, Mojokerto, Surabaya, hingga beberapa wilayah lainnya.

Baca: Bertemu Habib Rizieq di Makkah, La Nyalla Didoakan ini . . .

Di Surabaya tepatnya di Jalan Sarono Jiwo, Prapen Jemursari, Surabaya pagi ini, Jumat (13/10/2017).
Bahkan, salah satu baliho raksasa terlihat terpasang jelas di Karanglo Malang.


Tidak ketingalan, Banner bergambar bakal calon gubernur Jatim, La Nyalla Mattalitti dan Prabowo terpasang di Suramadu serta di Bundaran Gempol Pasuruan.

Gambar bertuliskan “Mengatasi Kemiskinan, Membangun Jawa Timur yang Berkeadilan Sosial’ mengisyaratkan mantan Ketua PSSI ini secara yakin dan pasti bertarung di Pilgub Jatim, dan akan bersaing dengan Gus Ipul dan Khofifah.

Penulis: YONY iSKANDAR
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help