TribunJatim/
Home »

Jatim

Ayo Naik Kereta

Tak Hanya Terlatih Layani Penumpang, Karyawan dan Karyawati PT KAI Jago Dance Lho! Lihat Videonya!

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya mempersembahkan penampilan KAI Move.

Tak Hanya Terlatih Layani Penumpang, Karyawan dan Karyawati PT KAI Jago Dance Lho! Lihat Videonya!
TRIBUNJATIM.COM/MANIK PRIYO PRABOWO
Pegawai PT KAI sajikan modern dance di Jatim Fair 2017. Grand City Surabaya, pada Jumat (13/10/2017) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Manik Priyo Prabowo

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebagai salah satu bentuk partisipasi dan promosi dalam event Jatim Fair 2017, Jumat (13/10/ 2017) PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya mempersembahkan penampilan KAI Move.

Partisipasi karyawan PT KAI terutama Daop 8 ini menyajikan tarian modern yang asik dan menarik.

"Meski tak sehebat para penari modern tapi setidaknya para pegawai kita kompak bernari," ujar Senior Manager Angkutan Penumpang Daop 8 Surabaya, Raden Agus Dwinanto Budiadji di Jatim Fait 2017, Jumat (13/10/2017).

Raden Agus juga menjelaskan KAI Move yang menampilkan frontliner ini juga ingin menyampaikan beragam profesi di PT KAI yang siap memberikan pelayanan yg terbaik kepada pelanggan.

Sehingga para pegawai PT KAI dapat lebih dekat bersama pelanggannya dan nantinya semakin banyak yang memilih perjalanan menggunakan kereta api.

Selain itu, acara ini juga diikuti oleh para frontliner, terdiri dari customer service on station, ticketing officer, pengatur perjalanan kereta api (PPKA), kondektur, masinis, petugas kesehatan, polisi khusus kereta api (Polsuska), dan pramugara-pramugari kereta.

"Gerakan KAI Move melambangkan para pegawai PT KAI yang semangat dan siap melayani penumpang dengan sepenuh hati," tandasnya.

PT KAI berpartisipasi dalam event Jatim Fair dengan memberikan penawaran khusus berupa discount 10 persen untuk perjalanan KA Komersial, dan harga khusus Rp 30.000 untuk kelas eksekutif kereta tujuan ke Malang.

Pembelian dapat dilakukan di Stand PT KAI selama event Jatim Fair tgl 5-15 Oktober 2017, pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB di Convention Hall Grand City Surabaya lantai 3.

Ini dia videonya: 

Penulis: Manik Priyo Prabowo
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help