Pilgub Jatim 2018

Setya Novanto Inginkan Emil Dardak Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim

DPP Golkar belum menunjuk langsung sosok yang akan mendampingi Khofifah sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur.

Setya Novanto Inginkan Emil Dardak Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim
Surya/Bobby Koloway
Guruh Soekarnoputra (kanan) bersama Bupati Trenggalek, Emil Dardak bersama Istri, Arumi Bachsin, pada acara temu jurnalis di Surabaya, Rabu (18/10/2017). 

 TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Minggu (15/10/2017) lalu, DPP Partai Golkar telah resmi mendukung Khofifah Indar Parawansa sebagai Calon Gubernur Jawa Timur tahun 2018.

Namun, DPP Golkar belum menunjuk langsung sosok yang akan mendampingi Khofifah sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto mengatakan, bahwa partainya akan menyerahkan secara penuh kepada Khofifah siapa sosok yang akan menjadi Calon Wakil Gubernur Jatim untuk mendampinginya di Pilkada Jatim.

"Sekarang sedang kita mencari wakilnya yang terbaik dan kita selalu kordinasikan dan bicarakan dengan Khofifah karena nantinya Khofifah yang akan menentukan wakilnya yang terbaik," ucap Setya Novanto saat menghadiri acara Seminar Nasional bertema Pancasila di Hotel Widya Chandra, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Saat ditanya tentang nama Bupati Trenggalek, Emil Dardak yang menjadi pertimbangan untuk mendampingi Khofifah, Setya Novanto tak menampik hal tersebut.


Pasalnya, menurut Setya Novanto, sosok Emil Dardak merupakan sosok yang mempunyai rekam jejak yang baik.

"Yaa Emil Dardak merupakan tokoh yang sangat baik, kredibilitas yang tinggi dan rekam jejak yang sangat baik, tentunya nanti akan menjadi pertimbangan-pertimbangan," papar Setya Novanto.

Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved