TribunJatim/

Akun Pengasuh Ponpes di Gresik Dibajak, Dimanfaatkan Meminta-minta

Nama Iwan Afif (Gus Iwan) tiba-tiba ramai di media sosial (medsos) untuk meminta pulsa-pulsa ke teman-te,mannya.

Akun Pengasuh Ponpes di Gresik Dibajak, Dimanfaatkan Meminta-minta
istimewa
DIPALSU – Akun media sosial facebook Gus Iwan diduga dipalsukan untuk meminta-minta ke teman –teman orang lain, Kamis (2/11/2017). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Nama Iwan Afif (Gus Iwan) tiba-tiba ramai di media sosial (medsos) untuk meminta pulsa-pulsa ke teman-te,mannya.

Adanya permintaan tersebut membuat resah teman-temannya, dan timul ras atidka percaya. Ternyata akun facebook tersebut diduga disabotase atau dibajak oknum orang lain denga tujuan yang tidka baik.

Adanya pembacakan FB milik Gus Iwan bisa meresahkan masyarakat.

Akun baru mengatas namakan Iwan Zunaih (Gus Iwan) melakukan modus meminta-minta melalui pesan messenger.

“Kita minta siapapun tidak percaya dengan akun tersebut dengan foto profil Gus Iwan,” kata Musa, kader Partai Nasdem Kabupaten Gresik, Kamis (2/11/2017).

Oknum pemalsu akun facebook pemangku Ponpes Sunan Drajad, Paciran, Lamongan ini diperingatkan agar menghentikan perbuatannya meminta-minta dengan mengatas namakan Gus Iwan.

Baca: Ada Pejabat Kantor Imigrasi Tanjung Perak yang Ditangkap dan Diciduk Polisi

“Kita akan peringatkan siapapun yang melakukannya untuk meminta maaf atau kita akan melaporkan oknum orang jahat ini ke Polres,” imbuhnya.


Pemalsu akun tersebut diketahui ketika ada orang dekat Gus Iwan menyampaian bahwa ada orang dimintai oknum facebook atas nama Gus Iwan.

“Akun facebook diduga palsu itu atas nama Iwan Zunaih Ad Dukuny. Sedangkan akun yang resmi bernama Iwan Zunaih Ad-Dukuny dengan foto keluarga,” kata Musa alumni aktivis PMII Kabupaten Gresik. (Surya/Sugiyono).

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help