Liga Indonesia

Terancam Didegradasi ke Liga 2, Persib Bandung Cuma Bisa Gantungkan Harapan pada . . .

Aksi Persib Bandung di Stadion Manahan Solo sukses gegerkan penggemar sepak bola tanah air. Bagaimana tidak, mereka...

Terancam Didegradasi ke Liga 2, Persib Bandung Cuma Bisa Gantungkan Harapan pada . . .
BolaSport.com
Para pemain Persija dan Persib berdiri di pinggir lapangan pada laga Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). 

TRIBUNJATIM.COM - Aksi Persib Bandung di Stadion Manahan Solo sukses gegerkan penggemar sepak bola tanah air.

Bagaimana tidak, mereka memilih untuk tidak lanjutkan laga lawan Persija Jakarta meski pertandingan belum mencapai 90 menit.

Alhasil mereka harus persiapkan diri untuk menerima konsekuensinya.

Berbagai prediksi hukuman untuk skuad Maung Bandung pun santer tersiar di media, termasuk hukuman terkait didegradasi ke Liga 2.

(Marathon Bromo Tengger Semeru Makan Korban, Seorang Pelari Ternama Tewas)

Chief Operation Officer PT Liga Indonesia Baru (LIB), Tigor Shalom Boboy, mengatakan apa yang dilakukan Persib Bandung saat melawan Persija Jakarta, bisa saja mendapatkan hukuman.

Ancamannya itu sesuai dengan regulasi yang terjadi dimana pada pasal 13 ayat 1 b dan c memutuskan bahwa Persib bisa terdegradasi untuk musim depan.

"Ya sesuai regulasi yang ada seperti dan Persib harus menerima hukuman itu, tapi saya gak bisa banyak komentar karena sudah ada Komisi Disiplin PSSI yang akan membahasnya," kata Tigor saat dihubungi SuperBall.id dan BolaSport.com, Sabtu (4/11/2017).

Tigor menambahkan, kejadian yang dialami Persib akan segera dibahas oleh Komdis PSSI untuk menentukan apa hukuman yang pas.

Kata Tigor, bisa saja Persib tidak turun kasta ke kompetisi musim depan andai saja tidak ditemukan beberapa fakta yang terjadi di lapangan.

Halaman
12
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help