TribunJatim/

Presiden Jokowi Batal Resmikan Masjid Quba dan Pendopo Madiun

Presiden Jokowi batal meresmikan Masjid Agung Quba dan Pendopo Kabupaten Madiun. Padahal sebelumnya telah ...

Presiden Jokowi Batal Resmikan Masjid Quba dan Pendopo Madiun
SURYA/RAHADIAN BAGUS
Presiden Jokowi memberikan hadiah sepeda kepada seorang petani di Desa Dungus, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Senin (6/11/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Presiden Joko Widodo batal meresmikan Masjid Agung Quba dan Pendopo Kabupaten Madiun yang berada di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Madiun, Caruban.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo, Senin (6/11/2017) pagi, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Kedatangan Jokowi ke Kabupaten Madiun adalah mengecek program terpadu Perhutanan Sosial di Desa Dungus, Kecamatan Wungu, dan menyerahkan sertifikat tanah dari program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Alun-Alun Mejayan.

Hasil Survei CSIS: Kaum Milenial Pengguna Medsos Lebih Pilih Prabowo Dibanding Jokowi

Dalam kunjungan kerja pada hari itu, dijadwalkan ada dua agenda tambahan, yakni melakukan peresmian Masjid Quba dan Pendopo Kantor Pusat Pemerintah Kabupaten Madiun.

Pantauan di lokasi, usai acara penyerahan sertifikat tanah dari program PTSL di Alun-Alun Mejayan, Jokowi langsung meninggalkan lokasi.

Kepala Dinas Informatika dan Komunikasi Kabupaten Madiun Sawung Rehtomo, ketika dikonfirmasi terkait alasan batalnya agenda tambahan tersebut, mengaku tidak tahu.

"Coba nanti saya tanyakan ke protokol Pemkab," katanya.

Yoga Privat yang Makin Digemari Istri Para Bos dan Pejabat, Fasilitas Inilah yang Didapat

BPN Kota Batu Menang Gugatan Lawan Pengusaha Ternama yang Klaim Puluhan Bidang Tanah Warga

(Surya/Rahadian Bagus)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help