Satu Korban Terseret Air Bah di Sukapura Probolinggo Sudah Ditemukan

Dia ditemukan di pesisir. Saat ini korban sedang di rumah sakit dan selanjurnya akan dibawa ke rumah duka.

Satu Korban Terseret Air Bah di Sukapura Probolinggo Sudah Ditemukan
Surya/Galih Lintartika
Korban air bah di air terjun Probolinggo ditemukan 

TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO - Setelah beberapa jam pencarian, akhirnya satu korban terseret air bah di air terjun Umbulan, Sukapura, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo akhirnya ditemukan, Senin (6/11/2017) siang.

Dia adalah Lukman warga Kademangan Kota Probolinggo.

Dia ditemukan di pesisir pantai Tongas. Dia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan kondisinya sangat mengenaskan. Hal ini dibenarkan Camat Sukapira Yulius Crishtian.

Yulius mengatakan, memang benar korban terakhir sudah ditemukan. Dia ditemukan di pesisir. Saat ini korban sedang di rumah sakit dan selanjurnya akan dibawa ke rumah duka.

"Sudah ditemukan mas. Tim gabungan menyisir lokasi kejadian sampai pesisir pantai," kata dia.

Saat ini, kata dia , korban sedang dibawa ke rumah duka. Informasinya, keluarga sudah bisa menerima kejadian ini dan menganggap ini sebuah musibah.

Ditanya soal wisata umbulan ini, kata Yulius, wisata ini sudah lama tutup. Wisata ini sudah lama tidak digunakan dan dikelola oleh Perhutani. Namun, ia pun juga bingung mereka bisa masuk dan mandi di sana. Area di tempat itu memang sangat ekstrem.

"Ini akan kami koordinasikan dengan perhutani, kalau semisal ditutup ya ditutup akses semua. jangan sampai kejadian ini terulang kembali," terangnya.

Baca: Empat Remaja ini Terseret Banjir di Air Terjun Sukapura, Satu Tewas, Satu Orang Belum Ditemukan

Sekadar diketahui, Empat sekawan kni sedang asyik bermain di wisata air terjun umbulan Desa Sukapura, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Minggu (6/11/2017) sore , terseret air bah.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help