TribunJatim/

Perempuan Asal Gresik ini Sudah Tinggalkan Rumah Seminggu Lamanya

Karena orang tua kurang fokus memperhatikan anak dan anak juga mengalami gangguan mental.

Perempuan Asal Gresik ini Sudah Tinggalkan Rumah Seminggu Lamanya
Surya/sugiyono
MENGHILANG - Foto Dewi Ratna Wati yang beredar di media sosial. Dikabarkan menghilang sejak sepekan kemarin, Selasa (7/11/2017). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Dewi Ratna Wati (25), warga Jl Sunan Giri Gg 13-i No 58, Desa Sidomukti Kecamatan Kebomas, Gresik dinyatakan menghilang dari keluarganya sejak 5 hari kemarin.

Kejadian tersebut diketahui sejak Kamis sekitar pukul 10:00 WIB, ketika diajak orang tuanya ke Pasar Giri Kecamatan Kebomas, Gresik.

Karena orang tua kurang fokus memperhatikan anak dan anak juga mengalami gangguan mental.

Sehingga, anak tersebut lepas dari pengawasan orang tua sehingga akhirnya pergi tanya sepengetahuan orang tua hingga hampir sepekan ini.

"Ada orang yang lihat adik saya naik angkot, tapi saya cari hingga sekarang belum ketemu," kata Ery Kurniawan (32), menantu orang tua Dewi, Selasa (7/11/2017).

Upaya pencarian terus dilakukan, baik menanyakan melalui saksi-saksi yang sempat melihat dan ke beberapa tempat di sekitar Pasar Giri.

"Keluarga sudah mencari semaksimal mungkin, tapi belum ketemu," imbuhnya.

 Isu Rekrutmen PPS dan PPK di Situbondo Disoal

Sampai saat ini, pihak keluarga belum lapor ke Polisi, sebab kejadian pisahnya Dewi Ratna Wati tidak baru pertama kali ini, tapi sudah ketiga kali ini.

"Dulu pernah hilang. Tapi sudah ketemu. Sudah tiga kali ini. Tapi yang ini sampai sekarang belum ketemu," imbuhnya.


Pihak keluarga juga memaklumi kekurangan mental pada anak tersebut sehingga pihak keluarga masih berusia mencari keberadaan anak tersebut. Bagi masyarakat yang melihat dan merawatnya diharapkan segera mengantarkan ke rumah.

"Adek kami kurang normal dan susah diajak komunikasi karena kalau bicara ngelantur," imbuhnya. (Surya/Sugiyono).

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help