TribunJatim/

VIDEO: Rektor Unitomo Surabaya Menangis usai Dengar Kronologi Kasus Pengeroyokan Tim Sepak Bolanya

Rektor Universitas Dr Soetomo Surabaya (Unitomo), Bachrul Amiq menangis usai mendengar pengakuan para pelatih dan pemain sepak bolanya

VIDEO: Rektor Unitomo Surabaya Menangis usai Dengar Kronologi Kasus Pengeroyokan Tim Sepak Bolanya
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH
Rektor Unitomo Surabaya menangis usai mendengar kronologi pengeroyokan tim sepak bolanya, Rabu (8/11/2017) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Rektor Universitas Dr Soetomo Surabaya (Unitomo), Bachrul Amiq menangis usai mendengar pengakuan para pelatih dan pemain sepak bolanya saat dicurangi, Rabu (8/11/2017).

Dihadiri oleh belasan pemain dan pelatih sepak bola Unitomo dan Sekretaris Jendral Asprov PSSI Jawa Timur, Amir Burhanuddin, Bachrul menangis meminta keadilan untuk timnya.

(Rombongan Bonek Dijadwalkan Away ke Bekasi dari Stasiun Pasar Turi Surabaya)

"Saya tidak mengerti kenapa kasus seperti ini bisa terjadi di event untuk pelajar seperti ini," ujar Bachrul di Universitas Dr Soetomo Surabaya, Rabu (8/11/2017).

Pada acara audiensi di Ruang Proklamasi, Amir Burhanuddin dan tim Asprov Jatim menerima kasus kekerasan yang terjadi saat pertandingan Unitomo kontra Universitas Muhammadiyah Malang.

Dalam laporannya, tim sepak bola Unitomo secara resmi melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan perangkat pertandingan dalam ajang Torabika Campus Cup 2017 beberapa waktu lalu di Malang.

Penulis: Ayu Mufidah Kartika Sari
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help