TribunJatim/
Home »

Sport

» Basket

Jelang ABL, CLS Knights Indonesia Launching Logo Baru Bertepatan Hari Pahlawan

Bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada Jumat (10/11/2017), CLS Knights Indonesia melaunching logo baru resmi tim.

Jelang ABL, CLS Knights Indonesia Launching Logo Baru Bertepatan Hari Pahlawan
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH KS
Bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada Jumat (10/11/2017), CLS Knights Indonesia melaunching logo baru resmi tim di GOR Kertajaya, Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada Jumat (10/11/2017), CLS Knights Indonesia melaunching logo baru resmi tim di GOR Kertajaya, Surabaya.

Launching logo terbaru tim basket asal Surabaya ini digelar sebelum keikutsertaannya dalam ajang ASEAN Basketball League (ABL) musim 2017/2018.

Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja mengatakan pihaknya menggelar acara launching di Hari Pahlawan sebagai wujud penghormatan para pahlawan Indonesia.

( Harus Bangga, Sederet Pahlawan Ini Berasal dari Surabaya Lho, Millennial Wajib Tahu )

"Hari ini kan spesial yaitu Hari Pahlawan. Kami ingin meneladani para pejuang Indonesia agar tim kami mampu menghadapi tantangan dan tekanan dari berbagai pihak demi nama Indonesia," ujar Christopher Tanuwidjaja.

Christopher juga meminta kepada para pemainnya agar tampil maksimal dalam ajang ABL supaya dapat membanggakan para fans dan nama Indonesia.

Tidak hanya awak media, launching ini juga dihadiri oleh perwakilan yayasan CLS dan seluruh pemain.

Mario Wuysang dan kawan-kawan juga berkesempatan mengenalkan jersey terbaru CLS yang digunakan untuk ajang ABL pada 18 November mendatang.


Penulis: Ayu Mufidah Kartika Sari
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help