TribunJatim/

Liga Indonesia

Dituding Presiden Klub MU Kapok Main di Indonesia, Odemwingie Malah Ungkap Hal Sangat Mengejutkan

Saat Presiden Klub MU mengatakan dirinya marah besar dan tidak ingin bermain di Indonesia lagi, mantan striker Stoke City bereaksi keras.

Dituding Presiden Klub MU Kapok Main di Indonesia, Odemwingie Malah Ungkap Hal Sangat Mengejutkan
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pemain Madura United Peter Odemwingie saat rayakan gol yang dicetak kawan satu timnya pada pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (5/11/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - Setelah menyangkal soal pernyataan Presiden Klub Madura United (MU) Achsanul Qosasi, soal dirinya yang tak mau bermain di Indonesia, Peter Odemwingie mengungkapkan jika dirinya tak menutup kesempatan bermain di Indonesia.

Mantan striker Stoke City itu mengaku sudah jatuh cinta dengan antusias suporter Indonesia, terlebih dirinya nyaman berada di Indonesia.

Sehingga saat Achsanul Qosasi mengatakan jika dirinya marah besar dan tidak ingin bermain di Indonesia lagi, dirinya langsung bereaksi di media sosial.

"Mengapa tidak berkarier di Indonesia? Saya suka tinggal di sini," kata Peter Odemiwingie dikutip dari Bolasport.com.

Pertandingan Mengenang Kiper Legendaris Persela Choirul Huda Akan Bertabung Bintang

Pihaknya mengaku memang memiliki masalah dengan petinggi Madura United, namun tidak memiliki masalah dengan sepakbola Indonesia.

"Saya memang memiliki masalah dengan Haruna (manajer Madura United), tetapi bukan sepenuhnya karena Liga Indonesia. Suporter sangat ramah kepada saya di setiap stadion yang pernah saya tampil," bebernya.

Seperti diketahui, berakhirnya karir Odemwingie di Madura United memang tak semulus saat dia memulai karir disana.

Alvaro Morata Bikin Manchester United Berlinang Air Mata saat Melawan Chelsea

Apalagi setelah laga terakhir, AQ sapaan akrab Achsanul mengatakan jika Peter mengaku marah-marah, dan tidak ingin bermain untuk sepakbola Indonesia lagi.

"Dia betul-betul marah terhadap pemain lawan yang memprovokasi dia sejak awal dengan cara tidak fair. Dia bermaksud mengembalikan DP (down payment atau uang muka) yang sudah diberikan Madura United dan dia tidak bersedia lagi bermain di Indonesia," perkataan AQ kala itu.

Tak hanya AQ, Haruna Soemitro juga mengatakan jika Madura akan memutus kontrak marquee playernya tersebut karena dinilai tak tampil seperti awal kedatangannya.

Pasangan Pelajar ini Bolos Sekolah, Masih Berseragam Mereka Malah Asyik Beginiin di Kamar Kos

"Dari sembilan laga Odemwingie absen, mungkin waktu yang benar-benar dia cedera hanya dua-tiga pekan saja. Selebihnya, mungkin karena dia kecewa dengan klub ini dan hal ini tidak boleh diteruskan," tegas Haruna. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help