TribunJatim/

May Dewi Astuti Dapat Berkah Belajar High Heels

Saking inginnya bisa bersepatu high heels warga Dusun Pucanganom, Desa Sukorejo Kecamatan Gurah itu berlatih saban hari.

May Dewi Astuti  Dapat Berkah Belajar High Heels
Surya/Mohammad Romadoni
May Dewi Astuti 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Butuh usaha keras bagi dara cantik kelahiran 10 Mei 1999 ketika pertama kali belajar memakai sepatu high heels.

Bukan perkara mudah bagi May Dewi Astuti karena baru perdana memakai sepatu ber-hak tinggi itu.

Saking inginnya bisa bersepatu high heels warga Dusun Pucanganom, Desa Sukorejo Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur itu berlatih saban hari.

Jatuh bangun pun pernah dirasakannya. Bahkan, Dewi sapaan akrab wanita cantik ini sempat mengalami cidera pada kedua kakinya.

Saat itu, kadua kakinya lecet hingga mengalami bengkak ketika mencoba memakai sepatu high heels ukuran 40.

Wanita berpostur tinggi 161 sentimeter itu harus dipopong oleh satu orang agar bisa berdiri tegak. Ia mulai melangkah sempoyongan bersama sepatu high heels di kakinya.

Ketika mulai lancar Dewi melepaskan peganggannya dan berjalan secara berlahan di atas catwalk.

Namun tiba-tiba ia tersandung dan terjatuh gulung-gulung di atas lantai. Sontak, dia mulai merasakan sakit pedih yang amat sangat di kedua telapak dan mata kakinya.

Kejadian itu berkibat kedua kakinya kesleo dan tidak bisa berjalan. "Kakiku bengkak, aku demam selama tiga hari," ucap Dewi kepada Surya, Senin (13/11/2017).

Namun ternyata kejadian itu tak menyurutkan keinginanan siswi kelas XII Man Purwoasri jurusan Bahasa ini untuk terus belajar memakai high heels. Justru, pengalaman pahit itu dianggapnya sebagai motivasi dan cenderung membuatnya lebih bersemangat untuk belajar.

Halaman
123
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help