TribunJatim/

Paket Wisata Jeep di Kota Batu Laris manis, Suguhkan Offroad Wisata Petik Apel, ini Harganya

Romy Trihartanto, mengatakan usaha Paket Wisata Jeep ini sudah dilakoninya sejak setahun lalu.

Paket Wisata Jeep di Kota Batu Laris manis, Suguhkan Offroad Wisata Petik Apel, ini Harganya
Surya/Sany Putri Eka
Wisatawan yang memanfaatkan paket wisata jeep di Kota Batu. Saat ini, paket wisata jeep di Kota Batu jadi alternanif bagi yang suka dengan wisata offroad. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Paket wisata Jeep biasanya dijumpai di daerah gunung seperti Bromo di Jatim, Merapi di Jogjakarta.

Tetapi di Kota Batu, Malang, jawa Timur juga menyuguhkan paket wisata jeep. Bukan hal yang mudah untuk membuka peluang usaha paket wisata jeep di daerah seperti di Batu, tetapi pada nyatanya paket wisata Jeep sangat diminati oleh wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu.

Apalagi yang ditawarkan dalam paket wisata Jeep ini juga sangat menarik.

Satu di antara anggota Paket Wisata Jeep, Agro Rakyat (AR), Romy Trihartanto, mengatakan usaha Paket Wisata Jeep ini sudah dilakoninya sejak setahun lalu.

Awal tahun ketika membuka usaha ini memang tidak begitu ramai, baru dirasakan ramai sejak tahun 2017 ini. Paket wisata Jeep yang ditawarkan juga lokasi wisata di Batu yang sangat menarik.

Yakni ke wisata petik apel, ke lokasi Pura Giri Arjuna, wisata offroad di Coban Talun.
"Tentunya kalau wisata petik apel itu kami ajak ke lokasi yang jalannya memang untuk offroad. Karena wisatawan yang memilih paket wisata Jeep ini ialah yang memang suka offroad," kata Romy kepada suryamalang.com, Selasa (14/11/2017).

Dikatakannya, ia membuka usaha paket wisata jeep ini di Batu karena Batu juga punya lokasi wisata yang bisa dieksplore untuk offroad.

Terlebih pengunjung juga bisa menikmati suasana alam di Batu dengan mengendarai mobil khusus offroad.

Seperti di daerah Tulungrejo, Sumberbrantas, Bulukerto, Bumiaji, Junggo. Karena benerapa lokasi wisata di Batu ada yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan khusus.

Paling banyak wisatawan yang ikut paket wisata Jeep ini dari Kalimantan, Surabaya, Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help