TribunJatim/

VIDEO - Asyik Nonton Bulak Fest di Kenjeran, Wanita Ini Disiram Air Lombok

Pertama saat N berdiri di dekat panggung, kemudian ditarik ke belakang dan disiram air lombok.

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Seorang perempuan bersinisal N bernasib sial hari ini, Minggu (19/11/201). Enak-enak melihat acara di Bulak Festival 2017 di Kenjeran bersama sang teman perempuan, N didorong dan disiram air lombok.

Pelakunya juga seorang perempuan berjaket kulit dan rambut diikat ke belakang.

Menurut warga yang melerai keduanya memang sudah punya masalah dan sempat beberapa kali bertengkar, karena urusan rumah tangga.

Baca: Matahari Kembali Tutup Dua Gerainya yang Ada di 2 Mall Ini

N  dikabarkan telah berselingkuh dengan perempuan berjaket kulit itu sejak lama.

"Perempuan berjaket kulit itu merasa marah dengan N, karena telah berselingkuh dengan suaminya. Katanya sih sudah diperingatkan jangan ke area Bulak sini, kok ternyata hari ini kelihatan nonton acara Bulak Fest," kata Sinta, warga yang sempat mendengar pertengkaran mereka.

Menurut Sinta, perempuan perjaket kulit itu menyerang N dua kali. Pertama saat N berdiri di dekat panggung, kemudian ditarik ke belakang dan disiram air lombok.

"Setelah disiram lombok, dijambak, lalu dipisah warga. Lalu N membasuh matanya yang merah karena kepanasan. Waktu bilas mata, diserang lagi, dijambak. N nggak bisa melawan karena matanya sakit," tambahnya. (surya/Pipit Maulidiya)

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help