TribunJatim/

Bank Jatim Bagikan Hadiah Undian Simpeda 2017 Total Rp 6,65 Miliar

Dirut Bank Jatim R Soeroso mengatakan, Undian Simpeda merupakan tradisi yang dilakukan Bank Jatim setiap tahun.

Bank Jatim Bagikan Hadiah Undian Simpeda 2017 Total Rp 6,65 Miliar
TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO
Gubernur Jatim, Soekarwo didampingi Dirut Bank Jatim R Soeroso menunjukkan papan pemenang grand prize Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Bank Jatim, di Grand City Mall, Minggu (19/11/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menjelang tutup tahun,PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur TBK (Bank Jatim) memberikan gemerlap hadiah undian Simpeda 2017 pada nasabahnya.

Acara yang berlangsung sekitar pukul 05.00 WIB hingga 14.00 WIB di Grand City Mall Surabaya pada Minggu (19/11/2017) itu bertabur aneka hadiah, mulai dari kaus, smartphone, televisi, hingga uang tunai ratusan juta rupiah.

Direktur Utama (Dirut) Bank Jatim, R Soeroso mengatakan, kegiatan itu merupakan tradisi yang dilakukan Bank Jatim setiap tahun.

Baca: Fun Run 2K Tutup Rangkaian Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Bank Jatim 2017

Hadiah nasional senilai Rp 12,65 miliar selalu diundi setiap dua tahun sekali.

"Untuk Simpeda regional Jatim, dilakukan setahun sekali dengan hadiah total Rp 6,65 miliar," terang pria yang pernah menjadi Biro Penyelamatan Kredit pada 1994.

Soeroso mengimbuhkan, bertambahnya jumlah direksi dapat meningkatkan kinerja positif Bank Jatim.

Baca: Bank Jatim Adakan Gemerlap Hadiah Undian Simpeda 2017, Inilah Nama-nama Pemenangnya

"Alhamdulillah, dengan direksi Bank Jatim yang bertambah, maka peningkatannya juga cukup signifikan. Pertumbuhannya lumayan, walaupun kondisi ekonomi kita mengalami pelambatan," lanjut Soeroso saat menyampaikan pidatonya.

Mantan Kepala Seksi di Bank Jatim Cabang Banyuwangi itu juga menuturkan, dukungan Otoritas Jasa Keuangan, Gubernur dan Wagub Jatim, bahkan sampai masyarakat khususnya nasabah, kepercayaan kepada Bank Jatim menggembirakan.

Halaman
123
Penulis: Pradhitya Fauzi
Editor: Adi Sasono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help