Buka Service Center Eksklusif di Surabaya, Lenovo Siap Beri Jaminan dan Komitmen ini ke Pelanggan

Para pengguna smartphone Lenovo dan Motorola di Surabaya dan sekitarnya makin dimanjakan dengan layanan terbaik dan cepat.

Buka Service Center Eksklusif di Surabaya, Lenovo Siap Beri Jaminan dan Komitmen ini ke Pelanggan
TRIBUN JATIM/MUJIB ANWAR
Petugas saat melayani pelanggan di Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Plaza Marina Surabaya, Rabu (22/11/2017), usai tempat layanan purna jual produk Lenovo dan Motorola ini resmi dibuka. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Para pengguna smartphone Lenovo dan Motorola di Surabaya dan sekitarnya makin dimanjakan dengan layanan terbaik dan cepat.

Ini setelah Motorola Indonesia resmi membuka Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Kota Pahlawan, Rabu (22/11/2017). Lokasinya berada di Plaza Marina Electronic Center Surabaya.

Service center ini merupakan pusat pelayanan purna jual khusus smartphone Lenovo dan Motorola. Sebelumnya, layanan purna jual dijalankan melalui Lenovo Mobile Authorized Service Center di berbagai kota.

Dibukanya service center ini juga sekaligus menambah jumlah total service center Lenovo Motorola di seluruh Indonesia hingga akhir 2017 menjadi 63 lokasi.

Bidik Segmen Premium, Motorola Andalkan Smartphone Tertipis di Dunia

Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, Adrie R Suhadi mengatakan, Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Surabaya merupakan Exclusive Service Center Lenovo Motorola kedua di Indonesia, setelah service center pertama dibuka di Istana Bandung Electronic Center, akhir 2016 lalu.

Hal tersebut wujud nyata dalam memberikan pelayanan purna jual untuk semua produk smartphone Lenovo dan Motorola yang dibeli secara resmi di Indonesia.

"Dengan begitu, para pengguna smartphone Lenovo dan Motorola di Surabaya dan sekitarnya makin mudah untuk mendapatkan akses terhadap layanan terbaik dukungan yang lebih cepat," ujarnya.

Dreamliner si Pesawat Terbang Termewah di Dunia, Harganya Super Fantastis dan Isinya Bikin Melongo

Menurut Adrie, service center di Surabaya didukung tenaga teknisi yang terlatih dan profesional serta suku cadang yang dijamin keasliannya.

Halaman
12
Penulis: Mujib Anwar
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved