Tak Punya KTP, Muda-muda ini Dengan Bebasnya Tinggal Sekamar di Tempat Kos

Muda-mudi yang tinggal sekamar di tempat kos makin marak ditemukan. Bahkan tingkah polahnya sudah ...

Tak Punya KTP, Muda-muda ini Dengan Bebasnya Tinggal Sekamar di Tempat Kos
SURYA/DIDIK MASHUDI
Petugas mengamankan pasangan muda-mudi bukan suami istri yang ditemukan di dalam kamar kos, di Kota Kediri, Sabtu (2/12/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Patroli Satpol PP kembali menemukan pasangan bukan suami istri yang berduaan di dalam kamar kos Lingkungan Grogol, Kelurahan Singonegaran, Kota Kediri, Sabtu (2/12/2017).

Kedua insan berlainan jenis yang ditemukan petugas masing-masing, AE (18) warga Jl Suparjan bersama NI (19) warga Jl Balowerti, Kota Kediri

Pasangan ini terjaring razia saat petugas melakukan pendataan penghuni kamar kos. Keduanya berada di dalam kamar kos yang keadaannya tertutup.

Selain itu saat ditanyakan identitasnya tidak bisa menunjukkan  KTP. Keduanya kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Kediri untuk pembinaan dan pendataan. 

Saat dibuatkan berita acara pemeriksaan petugas tidak menemukan indikasi keduanya melakukan tindak asusila.

Namun orangtua keduanya  sudah dihadirkan untuk proses serah terima.

Petugas juga menemukan penghuni kos yang sedang mengonsumsi miras atas nama Marian (27) warga Pasar Wage, Kabupaten Nganjuk. 

Saat diperiksa Marian juga tidak bisa menunjukkan identitas diri. Terkait miras yang ditemukan petugas disebutkan bukan miliknya. 

Patroli kemudian berlanjut di kawasan warung Lebaktumpang serta kawasan warung lesehan di GOR Jayabaya. 

Sehari sebelumnya petugas juga menjaring tiga pasangan bukan suami istri yang ditemukan sedang berduaan di dalam kamar kos. 

Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid menyebutkan, petugas bakal terus melakukan razia kamar kos untuk mencegah disalahgunakan untuk berbuat mesum dan asusila.  

Bagi pasangan yang terjaring razia bakal dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

Petugas juga menghadirkan orangtuanya untuk pembinaan internal keluarga.(Surya/Didik Mashudi)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved