TribunJatim/

Liga Indonesia

Wujudkan Proyek Jangka Panjang, Persela Lamongan Bidik Pemain Muda

Persela Lamongan yang berhasil mempertahankan diri untuk tetap berlaga di Liga 1, sadar kalau banyak pemainnya yang sudah tidak muda lagi.

Wujudkan Proyek Jangka Panjang, Persela Lamongan Bidik Pemain Muda
Sumber: Syaiful Arif
Aji Santoso Pelatih Persela Lamongan saat memberi instruksi para pemain di lapangan. Kontraknya resmi diperpanjang Persela untuk musim 2018, Jumat (1/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan yang berhasil mempertahankan diri untuk tetap berlaga di Liga 1, sadar kalau banyak pemainnya yang sudah tidak muda lagi.

Untuk mengatasi hal tersebut, manajemen Persela Lamongan bersama pelatih kepala Aji Santoso, akan mewujudkan proyek jangka panjang untuk Persela Lamongan.

Proyek tersebut adalah mengembangkan para pemain muda yang bertalenta, termasuk di dalamnya adalah pemain jebolan Persela U-19.

(Persela Lamongan Rekrut Mantan Pelatih Perssu Sumenep Jadi Asisten Pelatih)

Dilansir dari laman resmi Persela Lamongan, ada lebih dari 10 pemain muda yang dibidik oleh Persela Lamongan untuk didatangkan.

Namun pihak manajemen akan menyeleksi terlebih dahulu kemampuan mereka, selama beberapa hari.

"Ada banyak pemain muda yang kami datangkan, tapi perlu diseleksi selama beberapa hari dulu, untuk ketahui kualitas mereka," ungkap Aji Santoso, Rabu (6/12/2017).

Dilihat dari rekam jejak Aji Santoso, mantan pelatih Arema FC tersebut adalah pengorbit pemain muda, yang ia tetapkan dalam kurikulum akademi sepak bola miliknya yaitu, ASIFA.

(6 Fakta Kasus Pilot Lion Air Terciduk Nyabu Bareng Wanita Cantik, Warga Ungkap Sosok Mengejutkannya)

Aji Santoso mengatakan tak takut turunkan pemain muda, karena ia ingin jadikan pemain muda yang biasa jadi luar biasa.

"Saya gembleng mereka agar berprestasi, dan persiapkan mental, dan mampu realisasikan target yang kita inginkan," jelas Aji Santoso.

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help