TribunJatim/

Liga Indonesia

Deltras Sidoarjo Harus Hadapi Laga Hidup dan Mati untuk Lolos ke Fase 16 Besar Liga 3

Secara tidak terduga, Deltras Sidoarjo harus menjalani laga hidup dan mati agar bisa lolos ke babak 16 besar nasional Liga 3.

Deltras Sidoarjo Harus Hadapi Laga Hidup dan Mati untuk Lolos ke Fase 16 Besar Liga 3
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Skuad Deltras Sidoarjo 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Secara tidak terduga, Deltras Sidoarjo harus menjalani laga hidup dan mati agar bisa lolos ke babak 16 besar nasional Liga 3.

Padahal di laga perdananya, juara tiga regional Jatim ini secara menyakinkan berhasil menang telak 4-0 dari Bayang Anai.

Lalu harapan untuk lolos dari fase 32 besar grup D ke 16 besar, berubah menjadi laga hidup dan mati, setelah kalah dari Persitangsel dengan skor tipis 0-1.

Sehingga untuk bisa lolos dan tidak ingin digeser Persitangsel, maka Deltras Sidoarjo wajib menang di laga terakhir melawan Persebit Bitung, Jumat (8/12/2017).

Mengenal Tiet Canh Vang, Makanan Tradisional Vietnam Berbahan Darah yang Bisa Sembuhkan Anemia

Jarang Terekspos, Inikah Sosok Orangtua Millendaru yang Bikin Penasaran? Netizen Langsung Salfok

"Kita wajib menang untuk bisa lolos ke babak 16 besar knock-out," jelas Asisten Pelatih Deltras Sidoarjo, Adi Putra Setiawan, Kamis (7/12/2017).

Mengingat Deltras dan Persitangsel memiliki jumlah poin yang sama (3) dari dua pertandingan, meski selisih gol masih unggul untuk tim asal Sidoarjo.

Halaman
12
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Alga Wibisono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help