TribunJatim/
Home »

Jatim

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pelayanan Transportasi Darat, Laut, dan Udara Dinyatakan Telah Siap

Transportasi dari laut, darat, dan udara untuk menyambut liburan panjang Natal dan Tahun Baru sudah dipastikan siap.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pelayanan Transportasi Darat, Laut, dan Udara Dinyatakan Telah Siap
TRIBUNJATIM.COM/MANIK PRIYO PRABOWO
Bus Tiara Mas yang terparkir di Terminal Purabaya, Surabaya, Jatim, Kamis (7/12/2017) alami retak kaca depan. Bus alami retak kaca depan tak akan diperbolehkan beroperasi layani libur panjang Natal dan Tahun Baru 2018. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Manik Priyo Prabowo

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Transportasi dari laut, darat, dan udara untuk menyambut liburan panjang Natal dan Tahun Baru sudah dipastikan siap.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh sejumlah pemegang otoritas transportasi baik itu dari Angkasa Pura Satu sebagai pengelola Bandara Juanda dan Dinas Perhubungan sebagai penyedia layanan jalan dan angkutan darat maupun laut.

Febrian Prayoga, Humas PT Angkasa Pura Satu (Persero) cabang Bandar Udara Juanda Surabaya menjelaskan, persiapan menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2018 (Nataru) sudah matang.

( VIDEO: Hotman Paris Hutapea Kembali Muncul di Video Kopi Joni Sampaikan Pesan untuk Kapolri )

"Matang dalam arti adalah pelayanan sebagai bandara internasional, kami harus siap dalam kondisi sepadat apapun," jelasnya kepada TribunJatim.com, Kamis (7/12/2017).

Febri memaparkan, kesiapan tersebut sudah dimulai dari jauh hari karena Bandara Juanda selalu mengalami kenaikan di saat liburan panjang.

"Seperti Lebaran, Natal, dan Tahun Baru maupun liburan panjang akhir pekan," lanjutnya.

Secara detail Febri menjelaskan Bandara Juanda akan mengalami kenaikan penumpang maupun pesawat sekitar satu persen sampai dua persen.

Halaman
12
Penulis: Manik Priyo Prabowo
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help