TribunJatim/

Liga Indonesia

Kompetisi Belum Pasti, MU Bingung Tentukan Jadwal Latihan

Rencananya, latihan perdana akan diikuti pemain lokal yang sudah resmi bergabung dengan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan.

Kompetisi Belum Pasti, MU Bingung Tentukan Jadwal Latihan
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Tim Madura United saat foto bersama sebelum bertanding lawan Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan, pada Minggu (5/11/2017) 

 TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Meski materi pemain musim 2018 belum terbentuk sempurna, Madura United tetap akan menggelar latihan bersama, sebagai persiapan menghadapi Piala Presiden 2018 yang akan mulai digelar Januari mendatang.

Rencananya, latihan perdana akan diikuti pemain lokal yang sudah resmi bergabung dengan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan.

"Kita masih harus lihat jadwal resminya pelaksanaan turnamen dan Liga. Kalau memang akan digelar Januari, rencananya latihan akan mulai dilaksanakan 11 Desember mendatang," kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United, Kamis (7/12/2017).

Gunawan Diduga Bersembunyi di Singapura, Begini Modusnya

Meski telah memiliki rencana latihan perdana, namun menurut Haruna jadwal tersebut kemungkinan akan mundur karena pemain asing yang dipastikan bertahan yakni Fabiano Beltrame dan pelatih kepala Gomes de Olivera masih pulang ke negaranya Brasil untuk berlibur.

"Itu nanti bisa saja mundur karena beberapa pemain dan pelatih juga masih menjalani libur. Apalagi, masih akan hadapi libur panjang karena ada Natal dan Tahun Baru," jelasnya.

Sementara itu Gomes de Olivera yang dihubungi mengatakan jika dirinya akan tetap mengikuti keputusan manajer apabila mengomando tim untuk berlatih.

"Segala sesuatunya tergantung dari jadwal match day dan beberapa agenda lainnya. Dari situ kita bisa tahu kapan akan mulai menjalani latihan," ujar Gomes de Olivera. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help