TribunJatim/
Home »

Jatim

Pilkada Serentak 2018

PKS Resmi Usung Anton di Pilwali Malang, Mesin Partai Langsung Dipanasi

Rekomendasi PKS untuk calon kepada daerah di Jatim yang diusung di Pilkada serentak 2018 mulai turun. Banyak nama kejutan.

PKS Resmi Usung Anton di Pilwali Malang, Mesin Partai Langsung Dipanasi
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk calon kepada daerah di Jatim yang diusung di Pilkada serentak 2018 mulai turun.

Dari 18 kabupaten/kota di Jatim yang akan menggelar Pilkada, empat daerah sudah ditetapkan calon yang diusung PKS. Yakni, Kota Malang, Kabupaten Jombang, Kabupaten Pamekasan, dan Kabupaten Lumajang.

Sekretaris Umum DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan mengatakan, surat keputusan pengusungan tersebut telah ditandatangani oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Alhamdulillah, empat figur yang direkomendasi DPP sesuai dengan aspirasi kader daerah yang ditangkap oleh DPW," ujarnya, Kamis (7/12/2017).

Pakde Karwo Tunjuk Renville Komandani Pemenangan Khofifah-Emil

Empat nama tersebut, kata Irwan, adalah Moch Anton sebagai Calon Wali Kota Malang. Lalu Nyono Suharli Wihandoko akan diusung sebagai Calon Bupati Jombang.

Kemudian Badrut Tamam sebagai Calon Bupati Pamekasan, dan Rofik sebagai Calon Bupati Lumajang.

Dengan diusungnya empat nama tersebut, Ketua DPW PKS Jatim, Arif HS minta kepada DPD di empat Kabupaten/Kota tersebut untuk segera menggerakkan seluruh kekuatan kader, Anggota DPRD, dan struktur partai untuk memenangkan calon yang diusung.

Berebut Suara Perempuan NU dengan Khofifah, Ketua Fatayat Pimpin Tim Pemenangan Gus Ipul-Anas

Khofifah Maju Pilgub Jatim, Puan Maharani: Presiden Jokowi Akan Beri Arahan Soal Posisi Mensos

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help