Hari Ibu

Diam-diam Ternyata Inul Daratista si Goyang Ngebor Kagumi Wali Kota Risma, Begini Pengakuannya

Pengagum Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dari kalangan artis ternyata cukup banyak. Salah satunya si goyang Ngebor ini.

Diam-diam Ternyata Inul Daratista si Goyang Ngebor Kagumi Wali Kota Risma, Begini Pengakuannya
Instagram Inul
Inul Daratista dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Inul Daratista dan Soraya Haque, artis Ibu Kota turut hadir dalam peringatan Hari Ibu, 22 Desember di Halaman Taman Surya bersama Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya, Jumat (22/12/2017).

Kedatangan Inul dan Soraya adalah bentuk support terhadap kegiatan pemerintah kota Surabaya dalam hal ini bertajuk Perempuan Berdaya Indonesia Jaya.

Inul, artis penyanyi dangdut asal Pasuruan ini sempat memberikan komentarnya terkait peribgatan Hari Ibu Nasional.

Bagi Inul, Hari Ibu Nasional ini adalah hari yang istimewa.

Meski begitu tidak ada pesan khusus menurut Inul, hanya saja dia mengaku bahwa baginya semua Ibu di Indonesia bak pahlawan super seperti karakter film Wonder Woman.

"Pokoknya semua ibu di dunia ini luar biasa," ujar si Goyang Ngebor ini.

Karena bertemu Risma dalam acara serupa, Inul mengaku jika dia mengidolakan dan sangat bangga dengan perempuan yang dikenal punya sikap tegas itu.

"Beliau layak dijadikan panutan bagi semua orang. Dia juga pemimpin yang tegas, disiplin dan layak dijadikan sebagai wali kota seumur hidup," tegasnya, lalu tersenyum.

Inul terlihat mengabadikan momen bersama Tri Tismaharini.

Seperti yang terlihat di akun Instagram miliknya @inul.d dia terlihat duduk di samping Wali Kota Surabaya itu di beberapa momen. (Surya/Pipit Maulidiya)

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help