Mayat Wanita yang Dilakban di Sungai Blawong Madiun Diduga Korban Pembunuhan

Mayat perempuan itu, diduga korban pembunuhan karena saat ditemukan kondisi perempuan kaki, tangan dan mulutnya terikat.

Mayat Wanita yang Dilakban di Sungai Blawong Madiun Diduga Korban Pembunuhan
(Surya/Rahadian bagus)
Mayat Tak Dikenal Ditemukan Dalam Kondisi Kaki, Tangan dan Mulut Terikat Lakban di Sungai Blawong 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Polisi menduga, mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di pinggir Sungai Blawong, Desa Gading, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, pada Jumat (22/12/2017) sekitar pukul 09.30 WIB, korban pembunuhan.

Mayat perempuan itu, diduga korban pembunuhan karena saat ditemukan kondisi perempuan kaki, tangan dan mulutnya terikat.

Kapolsek Balerejo, AKP J. Nugroho, mengatakan mayat perempuan itu ditemukan oleh seorang pencari rumput di pinggir Sungai Blawong.

Mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan dengan kedua tangan dan kedua kakinya diikat menggunakan tali. Selain itu, mulut perempuan itu juga dilakban.

"Dugaan awal jika melihat tanda-tandanya, indikasinya korban pembunuhan. Namun, untuk penyebab pasti kematian korban kami masih menunggu hasil autopsi," jelas dia kepada wartawan ,Jumat (22/12/2017).

Video Waria Dibully di Depan Penumpang KRL Viral, Netizen Tak Tega: Setidaknya Dia Juga Manusia

Ditanya apakah ada luka-luka pada tubuh korban, Nugroho belum berani memastikan, sebab saat ini jasad masih diotopsi di RSUD dr. Soedono, Kota Madiun.

Saat ditemukan mayat perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 25 hingga 35 tahun itu mengenakan baju berwarna hijau dan sarung bermotif kotak-kotak.

Diperkirakan mayat tersebut dibuang sekitar sehari.

Diberitakan sebelumnya, seorang pencari rumput menemukan mayat perempuan di pinggir Sungai Blawong. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi kedua tangan dan kedua kakinya terikat serta mulutnya dilakban. (Surya/Rahadian bagus)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help