TribunJatim/

Natal dan Tahun Baru

Yuk! Nikmati Libur Natal, Bisa Foto Bareng Santa Klaus Loh, Kamu Bisa Datang ke Sini

Libur Natal telah tiba, liburan yang selalu identik dengan keceriaan dimanfaatkan Java Paragon Hotel & Residences untuk beri kesenangan.

Yuk! Nikmati Libur Natal, Bisa Foto Bareng Santa Klaus Loh, Kamu Bisa Datang ke Sini
ISTIMEWA
Santa klaus foto 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Triana Kusumaningrum

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Libur Natal telah tiba, liburan yang selalu identik dengan keceriaan dimanfaatkan Java Paragon Hotel & Residences Surabaya untuk memberikan kesempatan kepada anak untuk bisa berfoto bersama Santa Klaus.

Bukan hanya berfoto, anak- anak juga akan mendapatkan bingkisan natal seru dari Santa.

"Hanya dengan membayar Rp 100.000 net per anak saja, anak-anak sudah bisa berkesempatan berfoto dan membawa pulang hadiah Natal," ujar Rendy, PR Manager Java Paragon Hotel & Residences, Senin (25/12/2017)

Kegiatan Photo With Santa ini dimulai dari 22 dan 25 Desember 2017.

Masih untuk memanjakan anak-anak di momen libur Natal dan akhir tahun, anak- anak juga bisa mengikuti kegiatan seru seperti mencari harta karun, mendengarkan cerita edukatif serta kegiatan yoga khusus bagi anak-anak.

"Untuk paket kamar, Java Paragon Hotel & Residences menawarkan Magical Christmas Room Package mulai dari Rp 798.800++ per kamar per malam dan Rp 2.285.448 nett untuk apartment berisi 2 kamar tidur. Harga tersebut termasuk sarapan pagi dan makan malam di The Cafe dan goodie bag menarik untuk anak- anak khusus selama Natal dan Tahun Baru," ujar Rendy

Jadi untuk kalian yang ingin isi liburan Natal menginap di Java Paragon Hotel & Residences bisa jadi pilihanmu.

Mari rayakan momen damai kasih Natal.

Penulis: Triana Kusumaningrum
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help