Natal dan Tahun Baru

Pantau Kesiapan Pergantian Tahun, Bupati Anas Gowes Bersama Kapolres dan Dandim

Tiga pimpinan di Banyuwangi itu bersepeda start dari kantor Pemkab Banyuwangi hingga finish di Pantai Cacalan.

Pantau Kesiapan Pergantian Tahun, Bupati Anas Gowes Bersama Kapolres dan Dandim
Surya/Haorrahman
Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, bersama Kapolres AKBP Donny Adityawarman dan Dandim Letkol. Inf. Ruli Nuryanto, beserta jajaran tiga instansi tersebut, gowes bareng ke destinasi wisata, Kamis (28/12/2017) pagi. 

TRIBUNJATIM.COM, BANYUWANGI - Pergantian malam tahun baru, tingkat kunjungan wisatawan ke berbagai destinasi Banyuwangi diprediksi akan meningkat. Apalagi Banyuwangi mempersiapkan berbagai agenda di malam tahun baru.

Untuk memantau kesiapan, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, bersama Kapolres AKBP Donny Adityawarman dan Dandim Letkol. Inf. Ruli Nuryanto, beserta jajaran tiga instansi tersebut, gowes bareng ke destinasi wisata, Kamis (28/12/2017) pagi.

Tiga pimpinan di Banyuwangi itu bersepeda start dari kantor Pemkab Banyuwangi hingga finish di Pantai Cacalan.

"Kami memantau kesiapan ‎destinasi wisata yang akan digunakan untuk menyambut malam pergantian tahun baru," kata Abdullah Azwar Anas.

Abdullah Azwar Anas mengatakan, Pemkab bersama kepolisian dan TNI bersinergi untuk mengamankan pergantian tahun. Menurut Anas, destinasi wisata di Banyuwangi terus dibenahi untuk menyambut tahun baru.

"Seperti di Pantai Cacalan lebih bagus dari sebelumnya. Banyak fasilitas yang ditambah. Demikian juga dengan destinasi lainnya," kata Abdullah Azwar Anas.

Wejangan Paling Berkesan untuk Ganis Rumpoko dari Sang Ayah yang Menginap di Balik Jeruji Besi

Tidak hanya di Pantai Cacalan, menurut Anas, di pergantian tahun, berbagai fasilitas di destinasi wisata Banyuwangi, seperti Pantai Boom, Mustika, dan lainnya juga ditambah untuk kenyamanan dan keamanan wisatawan.

"Kami akan dirikan tenda-tenda BNPB di destinasi wisata untuk menambah kenyamanan. Tenda-tenda itu juga bisa digunakan sebagai tempat istirahat wisatawan," kata bupati berusia 44 tahun tersebut.

Halaman
12
Penulis: Haorrahman
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help