Ronaldo Jadi Olahragawan Terbaik Eropa 2017, Kalahkan Legenda Tenis dan Pembalap F1

Olahragawan terbaik Eropa dalam Best European Sportsperson 2017 telah diumumkan dan lagi-lagi jadi harinya Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Jadi Olahragawan Terbaik Eropa 2017, Kalahkan Legenda Tenis dan Pembalap F1
JAVIER SORIANO/AFP
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. 

TRIBUNJATIM.COM - Usai memenangai Ballon d'Or tahun ini, Cristiano Ronaldo kembali menambah gelar individual usai memenangi Best European Sportsperson 2017.

Best European Sportperson adalah penghargaan olahragawan terbaik Eropa yang diadakan oleh media Polandia, PAP setiap tahunnya sejak 1958.

Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar Best European Sportsperson dua tahun beruntun tahun ini usai mengalahkan pebalap F1, Lewis Hamilton dan petenis, Roger Federer.

Jalani Laga Boxing Day, Arsenal Menang Tipis Atas Crystal Palace

Dilansir BolaSport.com dari Express, dalam proses pemungutan suara yang juga diikuti oleh 26 media dari seluruh dunia ini Cristiano Ronaldo berhasil mendapatkan 159 poin.

Sementara Lewis Hamilton di peringkat kedua dengan 143 poin sementara Roger Federer berada diurutan ketiga dengan 124 poin.

Ronaldo sendiri mencatat penampilan yang cukup menawan tahun ini dengan membantu Real Madrid meraih gelar Liga Champions dan Liga Spanyol musim 2016-2017.

Selain itu Ronaldo total mengemas 42 gol di Liga Champions dan Liga Spanyol.

Namun pria Portogal ini mengalami penurunan performa musim ini bersama Real madrid di Liga Spanyol.

Musim ini di Liga Spanyol Ronaldo hanya mengemas empat gol dan membuat Real Madrid terpuruk di peringkat empat Liga Spanyol.

Dua Pembunuh Janda Kaya Raya di Ngawi Tertangkap, Penyebabnya Ternyata Sepele Banget

SIM Anda Habis saat Libur Natal dan Tahun Baru, Jangan Khawatir, Tetap Bisa Diurus, Syaratnya . . .

Di laga terakhir bahkan Los Blancos harus rela kalah 3-0 atas Barcelona di laga bertajuk El Clasico yang membuat mereka haru tertingga 14 poin dari Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.

(Bolasport.com/Putra Rusdi Kurniawan)

Editor: Mujib Anwar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help