Tahap Renovasi Selesai, Mulai Besok, Masuk Wisata Ubalan Water Park Gratis

Tahap renovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto di Wisata Ubalan Water Park, mulai memasuki tahap akhir.

Tahap Renovasi Selesai, Mulai Besok, Masuk Wisata Ubalan Water Park Gratis
SURYA/RORRY NURMAWATI
Wisata Ubalan Water Park usai direnovasi, rencananya akan digratiskan oleh Pemkab Mojokerto selama uji coba awal tahun 2018. 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Tahap renovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto di Wisata Ubalan Water Park, mulai memasuki tahap akhir.

Dan untuk itu, selama masa uji coba berlangsung pada Senin (1/1/2018) tiket masuk akan digratiskan.

Tempat wisata yang dulunya bernama Ubalan Pacet, sekarang berubah menjadi Ubalan Water Park akan segera dapat dinikmati oleh masyarakata.

Memiliki luas 2,2 hektar Pemkab Mojokerto menargetkan kenaikan pada pengunjung.

"Dengan berbagai inovasi yang baru, dan penambahan fasilitas lainnya, kami optimis bisa menaikkan jumlah pendapatan melalui kunjungan wisatawan. Target kami, satu juta pengunjung dalam satu tahun mendatang," kata Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Djoko Widjayanto, Minggu (31/12/2017).

Wajah baru dari Ubalan Water Park ini lanjut Djoko, memiliki berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Seperti kolam pancing, kolam renang, pendopo, kamar mandi, restoran, taman bermain anak, gazebo, dan fasilitas pendukung lainnya.

"Besok (1/1/2018) kami akan uji coba gratis untuk pengunjung. Karena sifatnya masih uji coba, kami juga mengimbau pengunjung supaya mau bergantian dengan yang lainnya. Dan untuk mengantisipasi membludak, kami telah berkoordinasi dengan aparat setempat," jelas mantan Camat Jatirejo ini.

Sementara itu, setalah Ubalan Water Park secara resmi dioperasikan maka pengunjung akan dikenakan biaga tiket masuk sebesar Rp 6 ribu hingga Rp 8 ribu setiap orang. (SURYA/RORRY NURMAWATI)

Penulis: Rorry Nurmawati
Editor: Edwin Fajerial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help