Belajar Otodidak, Remaja Ini Bawa Nama Baik Surabaya di Tingkat Nasional dengan Sepatu Roda

Vincen Putra remaja kelas 11 SMA Negeri 4 Surabaya tak menyangka jika dirinya kini sudah banyak menyabet juara.

Belajar Otodidak, Remaja Ini Bawa Nama Baik Surabaya di Tingkat Nasional dengan Sepatu Roda
TRIBUNJATIM.COM/MANIK PRIYO PRABOWO
Vincent Putra atlet sepatu roda saat diwawancara TribunJatim.com di , pada Senin (1/1/2018) 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Manik Priyo Prabowo

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Vincent Putra remaja kelas 11 SMA Negeri 4 Surabaya tak menyangka jika dirinya kini sudah banyak menyabet juara.

Tak hanya di tingkat daerah, kejuaran sepatu roda gaya bebas (free style) ditingkat Nasional dan Asia pun berhasil ia rebut meski awalnya ia hanya belajar otodidak saja.

Anak dari pasangan Roy Rustam Dan Vivi Carlita mengaku senang bersama sepatu rodanya ia hanya bisa bertarung di atas aspal.

“Senang dan saya masih ingin menjadi pemain sepatu roda di tingkat yang lebih tinggi,” jelasnya kepada TribunJatim.com, Senin (1/1/2017).

Tak hanya sekedar mengatuhkan kaki dan badannya untuk mencapai kecepatan tinggi.

Bermain spatu roda dengan gaya bebas membutuhkan skil dan kelenturan tubuh untuk mencapai keindahan berselancar di lantai.

Kepada TribunJatim.com Vincent pun mengaku jika dirinya bersama kawan-kawan ingin terus mengenalkan keindahan bermain sepatu roda.

Bahkan, penyabet juara di Surabaya extreme challenge class aggresive in line di tingkat kota, nasional dan Internasional ini pun ingin membuat Kota Surabaya yang dikenal dengan bibit pemain spatu roda di kelas free stile.

Tak hanya kejuaraan itu saja, di lemari kebanggaanya pun tersimpan 16 tropi penghargaan baik ditingkat daerah, nasional maupun internasional.

Halaman
12
Penulis: Manik Priyo Prabowo
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help