Sensasi Menikmati Pizza Martabak dan Leci Terang Bulan di Waktu Senggang

Menu makanan martabak dengan berbagai varian kini menjadi makanan favorit di waktu senggang. Sensasinya tak tertanggungkan.

Sensasi Menikmati Pizza Martabak dan Leci Terang Bulan di Waktu Senggang
SURYA/SUDARMA ADI
Martabak pizza 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menu makanan martabak dan martabak manis atau terang bulan menjadi makanan favorit di waktu senggang.

Berbagai jenis varian martabak dan terang bulan menarik penikmat kuliner, termasuk adanya martabak pizza dan terang bulan leci.

Dengan itu, maka bisa dirasakan sensasi pizza berbentuk martabak dan paduan leci dalam terang bulan.

Marcom Tempat Makan dan Ngopi Makmu, Prita Pramesti menjelaskan, varian pada martabak dan terang bulan menjadi kunci penikmat kuliner kekinian.

Yang terbaru, sensasi pizza dihadirkan dalam bentuk martabak. Begitu juga dengan terang bulan, ada sensasi buah yakni leci pada roti terang bulan, sehingga citarasanya lebih segar dan tak membuat eneq.

“Martabak pizza ini memang dibuat agar bisa dinikmati semua generasi, mulai muda hingga dewasa. Sensasi pizza bisa digantikan pada martabak. Sedangkan terang bulan leci, ini dibuat dengan citarasa berbeda dan belum pernah ada di Surabaya,” paparnya.

Berawal dari Coba-coba, Sri Malah Berhasil Jual Cake Tiwul Hingga Singapura dan Jadi Jutawan

Eatery and Coffe yang ada di Jl Soekarno ini harus mencoba dan bereksperimen membuat varian martabak dan terang bulan ini selama 2-3 bulan.

Untuk martabak pizza, dari enam varian rasa yang sudah ada, Makmu mencari rasa yang anti mainstream sekaligus jadi makanan yang praktis dan dinikmati semua orang.

Maka dari itu, karena mengusung pizza di martabak, bahan utama yang dijadikan topping adalah juga yang ada di pizza. Bahan utama itu adalah keju mozarella, sosis Italia dan smooked beef.

Halaman
123
Penulis: Sudarma Adi
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help