TribunJatim/

Pilkada Jombang

Anak Pendiri NU Daftar Pilkada Gandeng Mantan Ketua PDIP, Begini Kehebohan di KPU Jombang

Pasangan santri-nasionalis ini memilih hari pertama untuk mendaftarkan diri sebagai Bacabup dan Bacawabup di Pilkada Jombang.

Anak Pendiri NU Daftar Pilkada Gandeng Mantan Ketua PDIP, Begini Kehebohan di KPU Jombang
SURYA/SUTONO
Pasangan Mundjidah Wahab-Sumrambah saat mendaftarkan diri ke KPU Jombang, Senin (8/1/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Pasangan Munjidah Wahab-Sumrambah memilih hari pertama untuk mendaftarkan diri sebagai Bacabup dan Bacawabup di Pilkada Jombang ke KPU setempat, Senin (8/1/2018).

Saat berjalan memasuki halaman kantor KPU, salawat badar dari massa pendukung langsung berkumandang mengiringi langkah duet pasangan yang diusung PPP, Partai Demokrat dan Partai Gerindra tersebut.

Mengenakan pakaian serba putih pasangan Mundjidah-Sumrambah berjalan percaya diri menuju kantor KPU, tepatnya di Aula KPU yang disulap jadi tempat Pendaftaran Pasangan Calon Pilkada Jombang 2018.

Ratusan pendukung mengantar menggunakan aneka kendaraan. Mulai sepeda motor hingga mobil. Bendera partai pengusung dan pendukung juga berkibar-kibar sepanjang perjalanan.

Tersandera Rekom Terbaru DPP, Tim Sukses Gus Ipul Hanya Bisa Lakukan ini Jelang Pendaftaran

Hari Pertama Sepi Pendaftar, Inilah Peta Pasangan dan Partai Pengusung di Pilkada Kota Mojokerto

Sempat terjadi ketegangan ketika pendukung Mundjidah-Sumrambah hendak memasuki ruangan. Karena yang diperbolehkan masuk harus menggunakan ID Card yang disediakan KPU.

Dalam rombongan pengantar itu nampak Ketua Partai Demokrat Jombang Syarif Hidayatullah (Gus Sentot). Ketua Partai Gerindra Jombang Heri Setyawan, dan Ketua Partai Perindo Jombang Ahmad Tohari.

Terlihat pula KH Masduqi Abdurrahman Al Hafidz, pengasuh PPTQ (Pondok Pesantren Tanfidzil Quran) Perak Jombang, serta pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum KH Hasib Wahab.

Daftar Calon Wali Kota Madiun ke KPU, Dosen Universitas Indonesia Pilih Jadi Tukang Ojek

Halaman
12
Penulis: Sutono
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help