Pilkada Jombang

Di Injury Time, Nasdem Pilih Gabung Koalisi Gemuk Usung Nyono-Subaidi di Pilkada Jombang

Partai Nasdem memilih waktu injury time untuk mengusung calon petahana di koalisi gemuk yang dibangun di Pilkada Jombang.

Di Injury Time, Nasdem Pilih Gabung Koalisi Gemuk Usung Nyono-Subaidi di Pilkada Jombang
SURYA/SUTONO
Duet Nyono Suharli-Subaidi Mukhtar (batik) diapit para pimpinan 5 parpol pengusung di Pilkada Jombang, Senin (8/1/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Partai Nasdem akhirnya merapat dalam koalisi gemuk mengusung pasangan Nyono Suharli-Subaidi Mukhtar di Pilkada Jombang 2018.

Bergabungnya Nasdem dilakukan saat injury time, karena sudah memasuki tahapan pendaftaran bakal pasangan calon ke KPU Jombang yang dimulai, Senin (8/1/2018).

Penyerahan dukungan secara resmi diwujudkan dalam bentuk rekomendasi kepada Nyono Suherli Wihandoko sebagai Cabub Jombang, di Hotel Yusro, Senin (8/1/2018).

Demi Memperebutkan Wanita Bertubuh Subur, Dua Pria ini Rela Duel Ala Gladiator di Tengah Alun-alun

Daftarkan Pasangan Yusuf-Bambang, Koalisi Poros Tengah Maksimalkan Semangat Budaya Jawa

Sekretaris DPW Partai Nasdem Jatim Aminurokhman menuturkan, partainya memilih mendukung serta memberikan rekom pada Nyono karena banyaknya prestasi diraih Nyono yang kini menjabat Bupati Jombang.

Diungkapkan, prestasi Nyono selama ini nyata dan diketahui publik. “Nasdem melihat perubahan signifikan Jombang selama Jombang dipimpin Pak Nyono. Kami memberi kesempatan kepada beliau memimpin Jombang satu periode lagi,” tegasnya.

Disinggung mengapa dukungan Nasdem baru diberikan di masa injury time, Aminurokhman berkilah Nasdem sengaja menunggu hari baik.

"Hari ini, hari Senin adalah hari baik. Makanya Nasdem baru deklarasi,” tandasnya.

Daftar Calon Wali Kota Madiun ke KPU, Dosen Universitas Indonesia Pilih Jadi Tukang Ojek

Halaman
12
Penulis: Sutono
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved