Pilgub Jatim 2018

Kembali Ngantor, Azwar Anas: Terima Kasih atas Semua Dukungan

terkait pencalonannya sebagai Cawagub, yang membuatnya mengembalikan surat mandat dari PDI Perjuangan.

Kembali Ngantor, Azwar Anas: Terima Kasih atas Semua Dukungan
Surya/Haorrahman
Bupati Banyuwangi Anas bersama istrinya, saat menyapa anak-anak dan guru TK Siti Khadijah, di Pemkab Banyuwangi. 

 TRIBUNJATIM.COM, BANYUWANGI - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur, yang juga Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, kembali bekerja seperti biasa, Senin (8/1/2017), usai selama dua hari ramai perbincangan tentang mundurnya Anas dari Cawagub.

Anas terlihat bersama istrinya, Ipuk Festiandani, di Kantor Pemkab Banyuwangi. Abdullah Azwar Anas bersama istri terlihat menyapa siswa dan guru Taman Kanak-Kanak (TK) Khadijah, yang sedang melakukan study tour, di kantor Pemkab Banyuwangi, yang memang kerap dikunjungi berbagai lembaga pendidikan dan instansi pemerintah dari berbagai daerah di Indonesia.

Keduanya tampak tegar meski beberapa hari ini diterpa berbagai pemberitaan, terkait pencalonannya sebagai Cawagub, yang membuatnya mengembalikan surat mandat dari PDI Perjuangan.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan pada saya. Saya sangat terharu atas dukungan masyarakat pada saya,” kata Abdullah Azwar Anas.

Perbaiki Pematang Sawah, Petani di Situbondo ini Tewas Terseret Banjir Bandang

Abdullah Azwar Anas mengaku dukungan yang mengalir pada dirinya luar biasa. Menurut bupati yang memasuki periode kedua tersebut, banyak bupati dan kepala daerah yang akan datang ke Banyuwangi.

“Banyak bupati dan kepala daerah menghubungi saya, dan akan datang ke Banyuwangi. Dua hari lalu, Bupati Jember (Faida) juga telah datang pada kami. Demikian juga Bu Risma (Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya) juga telah menelepon saya dan memberikan dukungan,” kata Ketua Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Jatim tersebut.

Anas mengatakan, dalam perbincangannya dengan Risma, banyak masukan terkait Pilkada dan pembangunan daerah yang dia terima.

“Ada banyak hal pembicaraan saya dengan Bu Risma. Bahkan Bu Risma ingin datang ke Banyuwangi, atau saya yang akan menemui Bu Risma,” kata mantan anggota MPR termuda tersebut.

Halaman
12
Penulis: Haorrahman
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help