Liga Indonesia

Presiden Klub dan Manajer MU Buka Suara Soal Hamka Hamzah

Presiden Klub Madura United menegaskan jika hingga kini dirinya belum mendapat laporan dari Manajer Madura United,

Presiden Klub dan Manajer MU Buka Suara Soal Hamka Hamzah
instagram
Hamka Hamzah 

 TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - Simpang siur soal bergabungnya Hamka Hamzah ke Madura United musim 2018, masih menyisakan pertanyaan.

Seakan tak ingin kabar tersebut mengambang tanpa kepastian, Presiden Klub Madura United menegaskan jika hingga kini dirinya belum mendapat laporan dari Manajer Madura United, Haruna Soemitro soal Hamka Hamzah.

"Sampai saat ini Manager Madura United FC belum pernah meminta persetujuan saya untuk mendatangkan HH23 (Hamka Hamzah, red), dan Madura merasa cukup terhadap pemain belakang (defender) yang ada saat ini," kata Achsanul Qosasi, Senin (8/1/2018).

Bagi AQ, Hamka Hamzah merupakan pemain profesional, sehingga dinilai sangat paham tentang professionalisme sepakbola, untuk itu setiap Iangkahnya pasti telah dipertimbangkan matang, termasuk tak memperpanjang kontrak di PSM.

"Kemungkinan kami akan menambah defender pada putaran kedua, mengingat Fachruddin akan banyak absen untuk memperkuat Timnas. Saat ini saya minta manager untuk fokus ke SSC," ujarnya.

 PAN Dikabarkan Mengusung Pasangan Khofifah dan Emil, Ketua PAN Jatim: Lihat 30 Jam Mendatang

Sementara itu, Haruna Soemitro saat ditanya soal Hamka Hamzah masih belum dapat memberikan kepastian. Namun pihaknya memastikan akan memperkenalkan pemain baru saat launching tim, Rabu (10/1/2018).

"Kalau anda tanya adakah ada pemain baru, saya jawab ada. Entah itu dua atau tiga itu pasti ada. Kalau ditanya apakah ada Hamka, jawabannya belum. Itu berarti luas pengertiannya, bukan tidak tapi belum," jelas Haruna. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help