Pilkada Kabupaten Madiun

Rebut Kursi Bupati Madiun, Koalisi Berkah yang Dimotori Demokrat Usung Pasangan Dawami-Hari

Koalisi Berkah yang dimotori Demokrat dan Golkar jadi partai yang pertama mendaftarkan calonnya ke KPU Kabupaten Madiun.

Rebut Kursi Bupati Madiun, Koalisi Berkah yang Dimotori Demokrat Usung Pasangan Dawami-Hari
SURYA/RAHADIAN BAGUS
Pasangan Ahmad Dawami dan Hari Wuryanto saat mendaftar di kantor KPU Kabupaten Madiun, Senin (8/1/2018) 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Koalisi Berkah yang terdiri dari Partai Demokrat, Golkar, PKPI, dan Hanura menjadi partai koalisi pertama yang mendaftarkan pasangan calonnya ke kantor KPU Kabupaten Madiun, di Jalan Raya Ponorogo Kecamatan Geger, Senin (8/1/2018).

Pasangan Bacagub/Bacawabup yang diusung adalah Ahmad Dawami dan Hari Wuryanto. Ahmad Dawami atau yang akrab disapa Mas Kaji Mbing merupakan Ketua DPC Demokrat. Sedangkan Hari seorang pengusaha.

Ahmad Dawami menuturkan, ia dan pasangannya sengaja mendaftar pada hari pertama untuk menunjukan keseriuaan dan keyakinan mereka untuk dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Madiun 2018.

"Kami memilih mendaftar di hari pertama ini kenapa, karena keyakinan. Sebab kemenangan dimulai dari keyakinan," ujarnya, usai menyerahkan berkas pemdaftaran pasangan calon di kantor KPU Kabupaten Madiun, Senin (8/1/2018).

Daftar Calon Wali Kota Madiun ke KPU, Dosen Universitas Indonesia Pilih Jadi Tukang Ojek

Daftarkan Pasangan Yusuf-Bambang, Koalisi Poros Tengah Maksimalkan Semangat Budaya Jawa

Menurutnya, selama proses pendaftaran dokumen pasangan secara umum tidak ada masalah. Hanya saja, ada sedikit perbaikan pada rekom dari Partai Hanura.

"Partai Hanura dari sejak awal tidak ada masalah. Cuma ada keterlambatan datangnya ke sini, katena ada perbaikan, ada revisi," katanya.

Disinggung mengenai target persentase kemenangan yang ingin dicapai bersama pasangannya, dan juga strategi yang digunakan, Kaji Mbing memilih untuk merahasiakannya.

"Target yang ingin dicapai cuma satu mennag. Prosentasenya juga menjadi kerahasiaan kami, pokoknya targetnya menang. Strategi khusus itu rahasia, kalau disebutkan namanya strategi umum," tegasnya, sambil tertawa.

Halaman
123
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help