Liga Indonesia

Pelatih MU Puas Saat Timnya Menghadapi Persija Jakarta

tim asuhannya memperlihatkan perlawanan seperti layaknya bermain di Liga 1, dengan serangan dan pertahanan yang tak ada habisnya.

Pelatih MU Puas Saat Timnya Menghadapi Persija Jakarta
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Madura United sebelum laga Suramadu Super Cup 2018, Senin (8/1/2018) 

 TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - Gomes de Olivera, Pelatih Madura United mengaku puas dengan penampilan perdana Madura United di Suramadu Super Cup (SSC) 2018 melawan Persija Jakarta.

Menurut pelatih yang baru kembali ke Indonesia usai menikmati libur panjang di Brasil itu, timnya sudah menampakkan permainan yang mumpuni.

Bahkan, dirinya menilai tim asuhannya memperlihatkan perlawanan seperti layaknya bermain di Liga 1, dengan serangan dan pertahanan yang tak ada habisnya.

Tak hanya timnya, Persija juga dinilai memberikan perlawanan yang sangat sengit. Bahkan beberapa kali tim asuhan Teco itu mampu merepotkan lini pertahanan dan tengah Madura.

"Madura tampil sangat baik, apalagi saat ini masih dalam tahap persiapan tim. Rasanya sudah seperti kompetisi resmi. Kedua tim sama-sama kasih perlawanan maksimal. Dan melawan Persija, bisa kasih pelajaran untuk kami juga, untuk tahu kekurangan tim," kata Gomes de Olivera, Selasa (9/1/2018).

Jembatan Putus, Tiga Desa di Situbondo Terisolir, Perekonomian Lumpuh

Meski dinilai tampil sangat baik, Gomes tak memungkiri jika masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dari skuadnya, terutama soal adaptasi pemain baru.

"Kami harus perbaiki lagi untuk kompetisi yang berat. Tapi ini awal yang baik dipertandingan pertama, banyak pemain baru, mereka harus adaptasi," ujarnya.

Pada pertandingan kedua SSC 2018, Selasa (9/1/2018) sore, Madura United akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help