TribunJatim/

Pilkada Kabupaten Pamekasan

PPP Resmi Usung Duo Rahman Maju Pilkada Pamekasan

Siapa yang diusung PPP sebagai pemenang pemilu di Pilkada Pamekasan akhirnya terjawab, setelah rekomnya turun untuk duo Rahman.

PPP Resmi Usung Duo Rahman Maju Pilkada Pamekasan
SURYA/MUCHSIN RASJID
Bacabup/Bacawabup Pamekasan, Kholilurrahman dan Fathorrahman, saat menerima rekomendasi dukungan dari PPP, Selasa (9/1/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan, akhirnya menjatuhkan pilihannya mengusung pasangan Bacabup/Bacawabup KH Kholilurrahman dan Fathorrahman maju di Pilkada Kabupaten Pamekasan 2018.

Surat rekomendasi dukungan untuk pasangan Kholifah itu ditandangani Ketua Umum DPP DPP Romahurmuziy, dan diserahkan Wakil Sekretaris DPW PPP Jatim, Andi Suparto kepada KH Kholilurrahman, di  di Ponpes Darul Ulum, Banyuanyar, Desa Potoan Daja, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, asuhan KH Syamsul Arifin, Selasa (9/1/2018) petang.

Penyerahan rekomendasi disaksikan KH Syamsul Arifin dan dihadiri seluruh anggota DPRD FPP Pamekasan, pengurus partai dan Bacawabup Fathorrahman.

Takut Hilang, Surat Rekom Maju Pilkada Disimpan di Brankas, Saat Daftar KPU Malah Ketlisut dan . . .

Sementara Ketua DPC PPP Pamekasan, KH Mondir Kholil, tidak hadir dengan alasan sakit.

Sebelum penyerahan rekomendasi, Wakil Ketua DPC PPP Pamekasan, Halili Yasin, minta jajaran pengurus struktural partai, simpatisan dan pendukung memperhatikan dan mematuhi keputusan partai. Agar tidak ada lagi rumor bahwa ada sebagian pengurus partai yang masih ragu-ragu dan mendua.

“Bahkan, diitengarai di antara mereka mulai mengarahkan dukungannya kepada pasangan calon lain. Sungguh hal ini sangat tidak kita harapkan. Sebagai pengurus partai dan pimpinan DPC PPP, sekali lagi saya mengingatkan kepada saudara semua,   pasangan calon yang kita usung ini benar-benar kita kawal bersama untuk kemenangan di pilkada nanti,” tegasnya.

PKS Resmi Usung Gus Ipul, Untuk Pendamping Pilih Pasrah Sepenuhnya

Halili yang juga Ketua DPRD Pamekasan mengatakan, semua jajaran partai dari DPP, DPW hingga DPC sudah tahu mengenai dukungan ke pasangan Kholifah.

Namun, baiknya, mulai saat ini  dukungan ini lebih  baik disosialisasikan kepada masyarakat.

Sehingga nantinya dengan sosialisasi diharapkan untuk mengenalkan pasangan calon kepada masyarakat  lebih mumpuni.

Sebab, sebagai kader partai,  memiliki tanggung jawab terhadap pasangan calon yang diusung. Dan ini merupakan titik awal dengan bekerja lebih maksimal.

Sekjen PDIP: Sosok Pengganti Anas yang Dampingi Gus Ipul Dijamin Kejutkan Lawan Politik

Sementara Bacabup Kholilurrahman yang juga Anggota DPR RI dari PKB, mengaku senang dan bahagia maju Pilkada Pamekasan diusung PPP. Penyerahan rekomendasi ini sudah lama ditunggu untuk mendaftar ke KPU Pamekasan.

“Hari ini kami berdua bersama bacawabup merasa bahagia. Dengan adanya penyerahan ini, kami resmi berangkat dari PPP bersama tiga partai pendukung lainnya, yakni Nasdem, Demokrata dan Golkar. Kami berterima kasih kepada DPC PPP, yang telah mengakui kami, khususnya saya sebagai anggota keluarga besar PPP, dalam rangka mengawal bersama PPP untuk membangun Pamekasan, selama lima tahun ke depan,” tegas Kholilurrahman, yang juga mantan Bupati Pamekasan ini. (Surya/Muchsin Rasjid)

Penulis: Muchsin Rasjid
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help