TribunJatim/

Pilkada Serentak

Tiga Partai Koalisi, Gerindra, PKS, PPP Usung Pasangan Mas Rio-Pak Su

Paslon Mas Rio-Pak Su ini berjalan kaki bersama-sama dari rumahnya yang berada sekitar 300 meter dari lokasi deklarasi.

Tiga Partai Koalisi, Gerindra, PKS, PPP Usung Pasangan Mas Rio-Pak Su
(Surya/Rahadian bagus)
Mas Rio melakukan ritual sungkeman di rumahnya sebelum melakukan deklarasi paslon. 

 TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Koalisi tiga partai, yakni Partai Gerindr,  PKS, dan PPP resmi mengusung pasangan Rio Wing Dinaryhadi dan Sukiman untuk maju dalam Pilkada 2018.

Pagi itu, Rabu (10/1/2018), Paslon Rio-Sukiman menggelar deklarasi di lapangan objek Wisata Umbul Desa Umbul, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, dihadiri ratusan kader partai pengusung.

Paslon Mas Rio-Pak Su ini berjalan kaki bersama-sama dari rumahnya yang berada sekitar 300 meter dari lokasi deklarasi.

Sebelum pembacaan deklarasi, masing-masing pemimpin partai pengusung yang diwakili ketua dan sekretaris membacakan rekomendasi dari DPP terhadap Mas Rio-Pak Su.

Dalam sambutannya, Mas Rio mengatakan akan berkomitmen memajukan Kabupaten Madiun, demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Madiun.

"Kami berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Madiun. Memanfaatkan APBD sepenuhnya untuk kepentingan rakyat. Dan menciptakan Mdiun sebagai kampung silat yang berintegritas dan berkarakter kebanggaan kita bersama," kata pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini.

Sementara itu, Hadi Dediansyah mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Jatim mengatakan sosok Mas Rio teruji. Di bawah kepemimpinannya, DPC Partai Gerindra Kabupaten Madiun menjadi sangat solid.

"Berdasarkan fakta itu, hari ini dan detik ini menjadi titik perubahan dari Kabupaten Madium. Ke depannya, pembangunan dan perkembangan di Kabupaten Madiun akan bisa terasa bagi semua kalangan. Sebab, selama ini belum terasa. Pembangunan hanya bisa terasa bagi sebagian kalangan saja," ujar Hadi yang kemudian disambut tepuk tangan.

Dikatakan Hadu, Mas Rio mewakili sosok pemimpin muda yang cerdas dan kreatif. Sedangkan Pak Su yang pernah menjabat sebagai Sekda Kabupaten Maidun merupakan mantan birokrat berpengalaman.

"Selain itu, kombinasi Mas Rio - Pak Su, Junior - Senior ini juga sudah sangat tepat dalam kaitan pembangunan. Koalisi Partai Gerindra, PKS, dan PPP pasti dapat mewujudkan perubahan yang diharapkan masyarakat," tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help